Sukses

Beauty

Bvlgari Allegra Perkenalkan 3 Kreasi Terbaru, Ungkap Gairah Hidup Italia yang Unik dan Memikat lewat Aroma Parfum

Fimela.com, Jakarta Bvlgari Allegra diperkenalkan pertama kali pada tahun 2021, Bvlgari debut mengusung konsep wewangian yang berani. Jika koleksi Bvlgari Allegra sebelumnya, menonjolkan nuansa kehidupan Romawi, kali ini Bvlgari menghadirkan 3 kreasi terbaru yang mengajakmu merasakan gaya hidup Italia yang unik dan memikat.

Sejak awal diperkenalkan, Bvlgari Allegra menghadirkan aroma-aroma parfum yang secara khusus dirancang untuk bisa dipersonalisasi dengan Magnifying Essence. Tiga kreasi terbaru dari Bvlgari Allegra akan membawamu merasakan pengalaman baru menjelajahi Italia lewat aroma, mulai dari kilauan Laut Mediterania, hingga indahnya pijar matahari terbenam di Roma.

Spettacolore Eau de Parfum, Baciami Eau de Parfum, dan Magnifying Myrrh Essence akan menguak kemewahan dan selebrasi kehidupan ala Italia dan Roma. Spettacolore akan mengungkapkan pesona keindahan dari perayaan Festa della Luce atau Festival of Lights.

Festival of Lights merupakan pesta penuh hiburan, yang kemudian menginspirasi nama Spettacolore sendiri dan aromanya yang memikat. Wewangian amber seolah mengingatkan pada gemerlap kembang api di malam yang spesial.

Sedangkan Baciami memiliki arti sebuah ciuman dalam Bahasa Italia, menangkap sifat adiktif dari luapan cinta yang luar biasa. Baciami ingin bisa menyalurkan ekspresi dari rasa jatuh cina dalam wewangian bunga dan amber. Lebih menarik lagi, sebagai penghormatan kepada Myrrh dalam sebuah esensi wewangian yang baru, Magnifying Myrrh Essence bisa dikombinasikan dengan Spettacolore atau eau de parfum apapun dalam koleksi Bvlgari Allegra untuk meningkatkan karakter notes amber yang menggoda.

 

 

Bvlgari Allegra Spettacolore Eau de Parfum

Bvlgari Allegra mengajakmu pergi ke Puglia, Italia untuk merasakan keindahan malam di Winter Solstice. Di waktu antara senja dan fajar, masyarakat Romawi biasanya menyalakan api sebagai penerangan, kini ritual itu diabadikan dalam sebuah festival luar biasa, yang disebut Festa della Luce.

Pemandangan kembang api dan lampu-lampu yang indah bisa mencerahkan kota dari Alberobello hingga Scorrano. Emosi kegembiraan dari festival tersebut yang dirangkum dalam Spettacolore dengan aroma amber.

Komposisi chiaroscuro sebagai aroma langka, ditangkap oleh iris sebagai aroma kaya akan bunga pada intisari Spettacolore. Sebagai salah satu simbol kebanggaan Italia, bunga ini juga mengilhami Spettacolore dengan keanggunan yang istimewa. Iris yang berorama lembut dan alami semakin berwarna-warni dengan paduan dari aksen jeruk.

Bvlgari Allegra Baciami Eau de Parfum

Baciami membawa romansa khas Italia, gairah menggetarkan dari kisah kasih paling ikonis, seperti Romeo dan Juliet, Dante dan Beatrice, serta Richard Burton dan Elizabeth Taylor. Baciami seperti mengemas gairah yang meluap ini ke dalam aroma menggoda dari wewangian bunga amber.

Baciami memancarkan keharuman gardenia pada aroma intinya, dari bunga liar tropis yang tidak bisa diperoleh lewat penyulingan parfum tradisional. Gardenia harus diciptakan kembali oleh keterampilan istimewa dan indra pencouman seorang Master Perfumer, seperti Jacques Cavallier.

Jacques Cavallier mengungkapkan aroma bunga yang memikat melalui keharuman vanilla. Perpaduan aroma gardenia dan vanilla dalam Baciami dihadirkan sebagai tanda cinta Italia yang tak terlupakan.

 

Bvlgari Allegra Magnifying Myrrh

Myrrh berasal dari Afrika dan telah sejak lama dijadikan sebagai wewangian dan dupa suci. Orang-orang Yunani, Mesir, Persia, dan Romawi selalu mencari resin langka yang sama berharganya sseperti emas, dan ini diabadikan dalam Magnifying Myrrh Essence.

Kunci dari aroma glamor Magnifying Myrrh adalah dua ekstraksi ekstrem myrrh. Proses pertama mengeluarkan sisi licorice dan aroma buahnya, sedangkan proses kedua, mendidihkannya dengan kelembutan smoky yang dilepaskan saat resin dipanaskan di atas api.

Lapisan Magnifying Myrrh Essence bisa menghasilkan kehangatan aroma yang luar biasa ke semua Bvlgari Allegra Eau de Parfum. Bahkan tanpa tambahan aroma lainnya pun, ekstrak ini akan memberikan kehangatan tersendiri ada kulit.

What's On Fimela
Loading