Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Cleanser untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah tidak hanya menggunakan satu produk, melainkan harus merawat dengan beberapa langkah agar kulit tetap sehat dan bersinar. Salah satu langkahnya ialah mencuci wajah dengan berbagai produk cleanser.

Mencuci wajah menjadi perawatan pertama yang bisa dilakukan. Hal ini dikarenakan dapat menghilangkana kotoran di wajah setelah seharian beraktivitas. Sisa kotoran dan keringat menumpuk di permukaan kulit wajahmu dapat bersih di wajah menggunakan produk cleanser.

Baiknya, rutin mencuci wajah menggunakan cleanser yang tepat sesuai jenis kulitmu, termasuk para pemilik kulit berjerawat. Sabun muka memiliki banyak variasi tergantung jenis kulitnya.

Ada banyak sabun muka yang bisa kamu coba. Nah, untuk pemilik kulit wajah berjerawat berikut ini beberapa produk cleanser yang bisa digunakan. Yuk intip ulasannya.

1. The body shop tea tree skin clering foaming facial wash

Facial wash yang satu ini adalah busa pembersih yang memiliki kemampuan untuk membersihkan noda wajah secara lembut. Kandungan yang ada di dalamnya yakni tea tree oil yang berasal dari kaki gunung Kenya yang berkhasiat membersihkan wajah secara menyeluruh serta mengurangi kadar minyak pada kulit.

Tea Tree Foaming Facial Wash memilki tekstur yang cukup ringan, lembut, dan menyegarkan kulit.

 

Beli di Sini

2. NPure Face Wash Cica Series

Produk dengan kemasan botol tekan ini mengandung real centella leaves, green tea, 7 anti-acne plant extract dan niacinamide. Dapat megangkat sisa kotoran di wajah, mencerahkan dan merawat kulit berjerawat.

 

Beli di Sini

3. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Cleanser ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat karena dapat mengontrol produksi sebum berlebih dan membersihkan sampai ke dalam pori-pori wajah.

Selain itu, diformulasikan pula dengan menggunakan Derma Cleanser Actives untuk membersihkan debu serta kotoran yang menempel di kulit wajah. Ada pula kandungan salicylic acid yang dapat mengatasi bakteri penyebab jerawat dan membantu meregenerasi sel kulit mati. Kulit terasa lebih lembut, bebas jerawat, dan tampak lebih cerah.

Beli di sini

4. Somethinc ACNEDOT treatment low ph cleanser

Produk ini diklaim dapat menghilangkan jerawat dalam 28 hari. Pembersih wajah vegan dengan pH seimbang yang memiliki kemampuan 5X Acne Combat Power untuk membantu membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu, & minyak berlebih penyebab jerawat.

Mengandung formula Non-stripping & non-drying serta Tea Tree yang berfungsi sebagai antibakteri untuk melawan jerawat & Trehalose untuk menjaga kelembapan kulit. Dengan tekstur yang mudah dibaurkan ke seluruh wajah, menjadikan kulit lebih bersih, halus, dan bebas kilap.

Beli di sini

5. Acnes Creamy Wash

Berbeda dengan facial foam lainnya, pembersih wajah yang satu ini mempunyai tekstur creamy yang juga dapat digunakan pemilik kulit berjerawat.

Mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori, terdapat kandungan isopropyl methylphenol yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Ditambah dengan kandungan vitamin C serta vitamin E untuk melembutkan, mencerahkan, dan meredakan kemerahan akibat jerawat.

Beli di sini

6. Sukin Blemish Control Clearing Facial Wash

Sabun cuci muka menjadi langkah pertama untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Blemish Control Clearing Facial Wash mampu membersihkan kulit wajah dengan lembut dan optimal, tak hanya dari debu dan polusi, namun juga bakteri penyebab jerawat.

Diformulasikan dengan Eucalyptus dan Tea Tree, keduanya berperan sebagai antibakteri yang efektif mengurangi bakteri penyebab jerawat. Tak hanya itu, terdapat kandungan Pomegranate untuk menyeimbangkan kulit dan pori-pori tersumbat.

Beli di sini

7. Viva Milk Cleanser Lemon

Ekstrak lemonnya ditujukan untuk mengurangi minyak sehingga mengurangi risiko munculnya jerawat. Sekali usap, semua kotoran dan minyak di wajah langsung terangkat.

Beli di sini

#women for women

What's On Fimela
Loading