Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Pinkish dan Gaya Rambut Updo Merah Muda Favorit Marshanda

Fimela.com, Jakarta Marshanda membagikan video persiapan makeup dan hairdo untuk tampil di program Curhat Bang! Denny Sumargo. Dengan hasil akhir yang super-fresh bernuansa pinkish. 

Serba-merah muda, begitu look akhir yang disajikan Caca, sapaan akrab Marshanda. Makeup flawless yang ringan dengan fokus pada riasan bibir palet pinkish yang glossy.

Efek kilau seperti memiliki glitter pada bibirnya memberikan kesan segar pada riasan kita. Sapuan perona pipi berwarna senada juga memaksimalkan rona segar pada wajah.

Dalam video timelapse terlihat jika Marshanda terlebih dulu memberi treatment pelembap bibir sebelum memulas lipstik. Bisa ditiru, nih, Sahabat Fimela agar memastikan bibir tetap lembap dan sehat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARSHANDA (@marshanda99)

Gaya Rambut Pink Updo

Sementara itu, gaya rambut updo juga menonjolkan warna rambut pink Marshanda. Rambut panjangnya terlebih dulu diikat dan ditata melingkar ke atas oleh MUA @makeupbyenike.

Sementara itu, totalitas gaya serba-pinkish juga diwakili dengan atasan tanpa lengan warna pink pastel. Ditambah aksesori anting panjang dengan ornamen biru dan pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading