Sukses

Beauty

Belanja Langsung di Toko dengan Pilihan Lebih dari 100 Produk Kecantikan Lokal, Surganya Perempuan

Fimela.com, Jakarta iCantix & Co. resmi dibuka pada hari Kamis (17/6/2022) sebagai tempat belanja produk kecantikan lokal yang lengkap dan terpercaya. iCantix & Co. membuka store pertamanya di Plaza Indonesia Level 4 sebagai pusat belanja produk kecantikan lokal dengan pilihan lebih dari 100 brand, mulai dari skincare, body care, perfume, dan hair care.

iCantix & Co. telah mulai berjalan secara online sejak tahun 2021 dan kali ini secara perdana membuka store offlinenya di pusat Jakarta. Ada beberapa brand lokal kenamaan yang bisa kamu temui di iCantix & Co. Plaza Indonesia, yaitu Ivan Gunawan Cosmetics, Rossa Beauty, White Lab, Evershine, BUZA by Bunga Zainal, Namir Beauty, SARA by Sara Ahmad, dan Scarlett Whitening.

Berkunjung ke iCantix & Co., kamu akan disambut dengan berbagai fitur menarik di dalam store. Store di Plaza Indonesia dibuat bertema Hollywood, dengan setiap produk yang akan dibeli akan diberi barcode untuk memberikan informasi lengkap tentang produk tersebut dan tombol add to chart, yang nantinya transaksi bisa diselesaikan di kasir.

 

iCantix & Co.

Kamu juga bisa melakukan self service dengan troli dan gondola, berfoto di spot doughnut fountain, bulp yang berupa kaca penuh lampu, wall shelving yang merupakan tempat display beragam produk, sangkar burung sebagai rak display multifungsi untuk berbagai produk pilihan, wall of fame, dan beauty & makeup bar. Tidak hanya itu, di store iCantix & Co. Plaza Indonesia, kamu juga bisa nongkrong nyaman bersama teman atau keluarga di Cabana Corner yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Tertarik? Jangan ketinggalan kompetisi makeup dan beauty class dari Irwan Riady dan Clerens Victoria juga ya, Sahabat FIMELA, yang diadakan sejak Desember 2021 secara online di Instagram @icantix&co dengan tema The Beauty Trilogy, yang dibagi dalam tiga kategori, yaitu Dream of Disney, Unleash the Superhero in You, dan You Are the Star.

What's On Fimela
Loading