Sukses

Beauty

Kembali Hadir di Indonesia, Produk Skincare Andalan untuk Kulit Sensitif Eau Thermale Avène Buka Gerai Pertama di PIM 3

Fimela.com, Jakarta Mendengar jenama skincare Eau Thermale Avène, tentu sudah tak asing lagi. Apalagi bagi para pemilik kulit sensitif, produk-produk dari brand kecantikan asal Prancis ini telah menjadi favorit para selebriti dan influencer dunia karena memiliki formula yang unggul.

Setelah sempat menghilang, Eau Thermale Avène akhirnya kembali hadir di Indonesia. Menggandeng PT. Cantika Prima Utama sebagai mitra distribusi terpercaya, Eau Thermale Avène hadir dengan komitmen baru, yakni melakukan berbagai inovasi strategi pemasaran.

Salah satunya menghadirkan House of Avène di Pondok Indah Mall 3 Lantai LG, Jakarta. Selain itu, hadir pula kehadiran di ritel-ritel ternama, serta penjualan daring melalui platform e-commerce Shopee mulai 22 Juni 2022 nanti. Menariknya lagi, Eau Thermale Avène juga membangun kemitraan dengan para dokter serta klinik-klinik kesehatan di Indonesia.

 

Menjawab Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Managing Director Eau Thermale Avène untuk Indonesia, Henny Wijaya, dipl. Cidesco, mengatakan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit yang terlihat cantik dan sehat semakin hari semakin meningkat. Namun, masih banyak masyarakat yang masih memahami secara artifisial akan makna kulit cantik dan sehat yang sesungguhnya.

“Problematika lain yang sering dihadapi adalah tingginya polusi dan cuaca ekstrim di Indonesia yang seringkali mengganggu kesehatan kulit, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif,” tutur Henny dalam konferensi pers di House of Avène, PIM 3, Jumat (17/6/2022).

Oleh karena itu, kehadiran Eau Thermale Avène sendiri tidak lain adalah menjawab tingginya permintaan konsumen, baik dari kalangan umum maupun medis, serta sebagai bentuk dukungan yang mendalam terhadap kebutuhan masyarakat luas akan solusi kulit yang sehat.

Produk Favorit Eau Thermale Avène

Seluruh produk-produk Eau Thermale Avène memiliki kandungan utama Avène Thermal Spring Water. Bukan sekedar air biasa, Head of Southeast Asia rederic Charles, Head of South East Asia at Pierre Fabre Group mengungkapkan bahwa kandungan tersebut memiliki khasiat untuk menenangkan, mengurangi rasa tidak nyaman dan menguatkan kulit sensitif.

“Seluruh produk Eau Thermale Avène diperkaya dengan Avène thermal spring water sebagai kandungan dasarnya,” ungkap Frederic.

Salah satu produk popular dari Eau Thermale Avène adalah Avène Thermal Spring Water Spray. Produk ini menjadi andalan bagi para dokter kecantikan untuk memulihkan kondisi kulit wajah pasien pasca perawatan kulit seperti laser dan peeling. Tak heran, jika produk yang dijuluki sebagai ‘air ajaib’ ini telah terjual 5 produk dalam satu menit di seluruh dunia.

Dengan kandungan utama Thermal Spring Water, Avène Thermal Spring Water Spray dapat digunakan untuk menenangkan kulit apabila terjadi indikasi dermatologis seperti kemerahan, iritasi, eksim, kulit terbakar sinar matahari, perawatan kanker, atau digunakan pada kulit yang terluka atau bekas luka, terbakar, hingga gatal-gatal.

“Spray Eau Thermale Avène secara signifikan mampu mengurangi dampak dari dehidrasi, ruam-ruam merah pada kulit, serta menjadi solusi bagi beragam persoalan kulit sensitif,” ujar Frederic.

Avène Thermal Spring Water Spray juga baik digunakan untuk tujuan make-up kecantikan. Spray ini dapat digunakan setelah menghapus make up, persiapan untuk make up supaya make up bisa tahan lama, serta untuk shaving dan waxing.

Selain Avène Thermal Spring Water Spray, produk-produk lainnya dari Avène yang bisa menjadi rekomendasi adalah Cold Cream yang bermanfaat untuk merawat dan melindungi kulit kering atau kulit yang terekspos udara dingin. Cleanance yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran

Lalu ada Sunsitive yang bermanfaat memberikan perlindungan spektrum menyeluruh UVB-UVA dengan kadar Photostable yang tinggi untuk anak-anak hingga dewasa, serta Physical/Mineral Cream yang merupakan 100% mineral sunscreen yang bermanfaat untuk memberikan perlindungan menyeluruh UVB-UVA bagi kulit sangat sensitif, atopic, pasca operasi, atau kulit yang baru terluka, dan dapat digunakan oleh anak-anak di atas 2 tahun hingga dewasa.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading