Sukses

Beauty

Pesona Syifa Hadju dari No Makeup Hingga Riasan Bold, Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik di Dunia dan Bersanding dengan So Yea Ji 

Fimela.com, Jakarta Artis Indonesia Syifa Hadju baru saja masuk sebagai nominasi 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram @tccandler pada 15 Juni 2022.

TC Candler memajang foto Syifa Hadju yang bersanding dengan perempuan terpilih lainnya seperti Adelaide Kane, Josie Lane, So Yea Ji. Sebelumnya, nama seperti Rose dan Lisa Blackpink pun telah diumumkan menjadi 100 perempuan tercantik di dunia.

Yuk intip bagaimana potret memesona pemilik nama lengkap Syifa Safira Nuraisah ini.

Tak perlu makeup, Syifa sudah tampil cantik dengan wajah apa adanya. Wajah sehat dan bercahaya pun nampak begitu jelas

Sudah memiliki alis tebal menjadi keberuntung bagi Syifa, ia hanya perlu memoles blush on pink dan lipstik pink mattenya

Sesuai dengan usianya 21 tahun, Syifa tampil cocok dengan makeup bernuasa pink. Dari blushon yang menonjolkan bentuk pipinya dan liptint merah softnya.

Saat mengenakan kebaya, Syifa tampil memesona dengan riasan nudenya. Mulai dari riasan mata dan lipstik nudenya

Ia juga tampil menawan dengan makeup orangenya yang menojolkan tulang pipinya. 

Makeup nuasa cokelat juga sangat cocok di wajahnya, mulai dari eyeshadow dengan eyeliner wings dan lipstik cokelat glossynya. Dan sedikit highlighter di pipinya.

Makeup bold juga digunakan oleh Syifa dengan lipstik merah maroon yang on point dan eyeshadow kecokelatannya.

#women for women

What's On Fimela
Loading