Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Milk Cleanser Lokal untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Pembersihan wajah sebaiknya dilakukan dua kali jika kamu menggunakan makeup seharian. Selain sabun pembersih, kamu bisa menggunakan milk cleanser untuk membersihkan makeup yang waterproof dan kotoran membandel.

Dengan penggunaan cleansing milk dapat melunturkan makeup sehingga pembersihan wajah akan lebih sempurna. Milk cleanser cenderung lebih lembut terutama bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Sejumlah merek lokal memiliki produk milk cleanser yang ditujukan bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Apa saja milk cleanser yang direkomendasikan bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat? Fimela telah merangkumnya untuk kamu.

 

1. Mustika Ratu Pembersih Sari Jeruk Nipis

Sejak lama Mustika Ratu menjadi brand lokal yang menggunakan bahan-bahan alami pada produknya. Untuk produk milk cleanser, Mustika Ratu memiliki produk yang disebut Mustika Ratu Pembersih Sari Jeruk Nipis. Mengandung Aromatic Essential Lime Oil sebagai tonik dan antiseptik yang berguna membersihkan sekaligus mencegah pertumbuhan bakteri di kulit. Ada juga kandungan vitamin E yang bekerja sebagai antioksidan.

Info lebih lanjut, klik di sini.

2. La Tulipe Acne Cleansing Lotion

La Tulipe juga menjadi salah satu merek lokal legendaris yang menghadirkan berbagai macam produk. Mengandung bio-aktif 4-Terpineol 0,5% yang berfungsi sebagai antibakteri untuk mengatasi kulit berjerawat. Sementara emulgatornya dapat mengangakt kotoran mengendap dan tidak larut dalam air.

Info lebih lanjut, klik di sini.

3. Viva Milk Cleanser Lemon

Ekstrak lemon pada Viva Milk Cleanser Lemon ditunjukan untuk mengurangi minyak sehingga mengurangi risiko munculnya jerawat. Dengan harga yang terjangkau, Viva Milk Cleanser Lemon mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup yang menempel pada wajah.

Info lebih lanjut, klik di sini.

4. Wardah Purifying Milk Cleanser

Wardah memiliki rangkaian produk Purifying yang memang ditujukan bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Memiliki formula pH balance sehingga nyaman di kulit serta ekstrak witch hazel yang membuat pori-pori tampak lebih kecil. Tekstur yang creamy memberikan sensasi nyaman ketika menyentuh kulit wajah.

Info lebih lanjut klik di sini.

5. Mineral Botanica Acne Care Cleansing Milk

Milk cleanser dari Mineral Botanica menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Tanpa paraben, pembersih lokal ini juga memiliki kandungan anti bakteri dan anti inflamasi. Berfungsi untuk mengangkat minyak berlebih, membersihkan pori-pori dari sisa makeup dan melembutkan wajah.

Info lebih lanjut, klik di sini.

6. Emina Creamy Milk Cleansing Lotion

Semurni susu, Emina Creamy Milk Cleansing Lotion memiliki tekstur yang sangat lembut dengan aroma yang manis. Dengan formula anti lengket dan pH balance yang dikombinasikan dengan asam glikolat untuk menghilangkan makeup secara lembut tanpa residu.

Info lebih lanjut, klik di sini.

What's On Fimela
Loading