Sukses

Beauty

Solusi Alami untuk Hempas Jerawat dengan Rangkaian Skincare Terkini

Fimela.com, Jakarta Dari seluruh masalah kulit yang muncul, jerawat menjadi problematika utama yang dihadapi banyak orang. Apalagi di era pandemi saat ini, penggunaan masker menyebabkan masalah jerawat yang dikenal dengan maskne. Stres yang disebabkan oleh aktivitas harian juga bisa menyebabkan kulit stres dan lagi-lagi memicu timbulnya jerawat. 

Lalu, apakah jerawat bisa disembuhkan hanya dengan penggunaan skincare? Dalam mengatasi masalah jerawat, tentu dibutuhkan kandungan tepat yang bisa menuntaskan masalah jerawat secara efektif. Kehadiran Caudalie adalah solusi yang sangat dibutuhkan, pasalnya dengan kandungan natural, maka masalah kulit berjerawat bisa teratasi dengan baik, tanpa menimbulkan masalah kulit lainnya. 

Salah satu yang menjadi highlight dalam rangkaian Caudalie Vinopure adalah serum yang mampu mengatasi jerawat hingga 63% hanya dalam waktu satu minggu. Serum ini akan mengatasu pori-pori tersumbat dan memperbaiki tekstur kulit berjerawat sekaligus mencegah munculnya jerawat lain yang tak kunjung usai. 

 

Mengandalkan bahan alami

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Caudalie (@caudalie)

Kandungannya terdiri dari Natural Salicylic Acid yang berasal dari wintergreen leaf extract yang mampu membuka pori-pori tersumbat. 

Sedangkan Niacinamide di dalamnya berfungsi untuk mengencangkan pori-pori, yang berasal dari vitamin B3. Sedangkan Polyphenols yang merupakan kandungan antioksidan eksklusif pada Caudalie berguna untuk melindungi kulit dari radikal bebas. 

 

 

Rangkaian lengkap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Caudalie (@caudalie)

 

Pada kandungan serum ini juga dilengkapi dengan 6 organic essential oils. Antioksidan didapat dari minyak lavender, lemongrass, peppermint, rosemary, lemon balm, dan geranium. Seluruh kandungan Caudalie bebas dari paraben, phenoxyethanol, phthalates, mineral oils, PEG, silikon, dan kandungan hewani lainnya. Bahkan produk-produk Caudalie juga diformulasi tanpa kandungan sintetis, bebas pewangi buatan, dan PEGS, non-photosensitsing, dan teruji klinis.

Untuk melengkapi serum, Caudalie juga menghadirkan produk lainnya seperti Purifyng Gel Cleanser, Purifying Toner, dan Moisturizing Mattifying Fluid. Penggunaan seluruh rangkaian ini mampu merawat kulit berjerawat dengan baik. Untuk menemukan produk Caudalie lainnya, bisa ditemukan di Sephora, Shopee, dan juga Lazada Indonesia. 

Cek produk-produk Caudalie di sini. 

 

 

Beli di Sini

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading