Sukses

Beauty

Tutorial Gaya Rambut Beach Waves Ala Seleb Hollywood, Hanya dengan Satu Alat

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah penasaran tentang rahasia rambut memukau ala selebriti hollywood? Meskipun nampak simple, gaya rambut bintang papan atas selalu menarik perhatian. Gaya rambut sederhana sekaligus tegas menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, ternyata mudah, lho, untuk mendapatkan style rambut seperti artis papan atas. Salah satu gaya rambut yang bisa kamu coba adalah model beach waves. Kamu bisa terlihat bergaya dengan look yang effortless!

Hair artist terkemuka Indonesia, Budi Putra, membagikan tutorial hair style beach waves yang bisa kamu coba. Yuk, simak tutorial beach waves agar kamu bisa memperbarui gaya rambutmu menjadi lebih fresh.

Tutorial beach waves

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah memastikan rambut sudah siap. Sebelum mulai memberikan gaya pada rambut, semprotkan pelindung panas ke seluruh bagian rambut.

Setelahnya, pisahkan rambut ke bagian atas dan bawah. Kemudian, pisahkan helaian ke sisi kiri dan kanan. Sesudah itu, peganglah catokan rambut secara tegak lurus dengan penjepit menghadap ke depan.

Kamu perlu menempatkan satu hingga dua inci rambut ke dalam penjepit. Lalu, sisakan satu atau dua inci ujungnya untuk menciptakan gelombang. Putar catokan rambut menjauh dari wajahmu.

Tutorial beach waves

Untuk mendapatkan gelombang yang cantik, tahan selama beberapa detik setelah alat tersebut mencapai puncak kepala. Lalu, buka penjepit dan tarik setrika lurus ke bawah untuk melepaskannya.

Ulangi pada sisi kiri dan kanan. Hindarilah menyentuh gelombang rambut sampai rambut benar-benar dingin. Apabila kamu menyentuh untaian yang masih hangat, kamu dapat mengendurkan ikal cantiknya dan membuat rambut kembali jatuh.

Agar gaya rambut beach waves-mu tahan seharian, jangan lupa semprotkan hairspray. Kamu juga bisa mengoleskan krim akhir ke ujung rambut jika perlu untuk menjinakkan rambut yang kusut.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading