Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Moisturizer untuk atasi Kulit kusam, Jadikan Kulit Insta Glowing

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam jadikan tampilan tampak tak segar. Banyak hal yang menyebabkan kulit kusam, salah satunya akibat hilangnya hidrasi kulit yang jadikan kulit kering, menimbulkan masalah kulit lainnya, dan juga kering. Untuk mengoptimalkan kulit jadi lebih sehat dan bebas kusam, tentu kelembapan kulit harus dijaga. 

Dari sekian banyak produk kecantikan, moisturizer kulit jadi kunci kulit yang sehat dan bebas kusam. Simak kurasi produknya berikut ini.

1. Laneige Radian-C Cream Moisturizer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid)

Sebuah vitamin C yang terkemas dalam format pelembap kulit dengan tekstur cream yang mampu meningkatkan rona kulit dalam waktu dua minggu. Kandungan vitamin C di dalam cream akan berpenetrasi ke dalam kulit dengan baik, sehingga skin barrier lebih kuat dan kulit kusam teratasi dengan baik.

Beli di Sini

2. Fresh Lotus Youth Preserve Moisturizer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fresh (@freshbeauty)

Pelembap wajah yang bebas paraben, dibuat dengan paduan kandungan vitami, anti-oksidan, dengan kandungan utama ekstrak teratai, sehingga berfungsi untuk menyamarkan pori-pori, mengatasi kulit yang kusam, mengatasi tanda penuaan di kulit. produk ini mampu memberikan hidrasi kulit secara mendalam selama 24 jam, sehingga memberikan efek kulit dewy dan cerah yang menjanjikan. 

 

 

Beli di Sini

3. Nudestix Citrus - C Mask & Daily Moisturizer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NUDESTIX (@nudestix)

Sebuah moisturizer harian yang berguna untuk melembapkan, meratakan warna kuliy, membantu memperbaiki tekstur kulit, dan juga  meringkas pori-pori kulit. Kandungan utamanya menginfusi kebaikan yuzu dan kunyit, sehingga kaya akan vitamin C dan tinggi anti-oksidan, yang sempurna untuk mencerahkan kulit. 

 

 

Beli di Sini

4. Diorsnow Essence of Light Lock & Reflect Creme

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Beauty Official (@diorbeauty)

Dior juga menghadirkan pelembap dengan formula kaya, sempurna dipakai untuk mencerahkan kulit bagi kamu pemilik kulit sensitif, diperkaya dengan kandungan Brightening Milk serum, dan bunga edelweiss, sehingga dengan pemakaian rutin, maka kamu bisa merasakan kulit yang lebih lembut, tampilan kulit lebih cerah, dan kulit terasa lebih kenyal.

 

 

Beli di Sini

5. SK-II Skinpower Cream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SK-II's Official Instagram (@skii)

Menjadi salah satu merek skincare legendaris, SK-II selalu menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan setiap perempuan di seluruh dunia. Untuk mengembalikan kekencangan dan kesehatan kulit, serta menampilkan kulit jadi lebih cerah, maka pelembap ini diperkaya dengan Infinit Power Technology yang sempurna untuk melembapkan sekaligus mencerahkan kulit, jadikan tampilannya lebih awet muda.

Beli di Sini

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading