Sukses

Beauty

Para Female Lead dalam Drama Korea Terbaru yang Tampil Menawan dengan Rambut Hitam

Fimela.com, Jakarta Para female lead alias karakter utama dalam drama Korea memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan caranya tersendiri. Selain lewat akting yang ditampilkan, gaya cantik mereka juga sering menjadi inspirasi para penggemar. Misalnya saja saat sedang bereksperimen dengan gaya rambut.

Dikenal sering berkreasi dengan warna-warni rambut yang cantik, tahun ini ternyata cukup banyak female lead yang menampilkan pesonanya lewat rambut hitam yang terlihat natural. Seperti deretan karakter perempuan dalam drama Korea terbaru berikut ini yang berhasil menunjukkan pesona kecantikan yang timeless.

Shin Min Ah (OUR BLUES)

OUR BLUES menjadi salah satu drama Korea bertema slice of life yang banyak mencuri perhatian para pencinta drakor. Menghadirkan deretan bintang top Korea, salah satunya adalah Shin Min Ah yang berperan sebagai Min Seon Ah.

Karakter ini mencuri perhatian lewat kisahnya yang memilukan, yaitu sebagai ibu rumah tangga yang berjuang menghadapi depresi, namun tidak didukung dengan support system yang baik. Selain piawai membawakan karakternya, Shin Min Ah juga berhasil menunjukkan pesonanya yang cantik alami. Dengan gaya rambut hitam panjang berponi, ia tetap berhasil terlihat standout.

Seo Ye Ji (EVE)

Seo Ye Ji bisa dibilang sebagai salah satu aktris yang konsisten menampilkan gaya rambut hitam yang natural. Terbukti dalam drama LAWLESS LAWYER, IT'S OKAY TO NOT BE OKAY, hingga comebacknya yang terbaru dalam EVE, aktris tersebut menunjukkan pesona visualnya dalam rambut hitam.

Berperan sebagai Lee La El, Seo Ye Ji tampil paripurna dengan rambut panjang berwarna hitam yang memberikan kesan misterius. Ia mempercantik penampilannya dengan berbagai styling, mulai dari ponytail, hair updo, hingga menggunakan fascinator sebagai aksesori.

Seo Hyun Jin (WHY HER)

Comeback dalam drama bertema hukum, Seo Hyun Jin berhasil membuktikan kualitas aktingnya dalam WHY HER. Ia berperan sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara sukses yang tiba-tiba mengalami hal tak terduga dalam kariernya.

Kamu bisa menyaksikan visual Seo Hyun Jin yang paripurna lewat karakternya yang satu ini. Dengan rambut hitam panjang yang jadi ciri khas, sosok Oh Soo Jae menjelma menjadi perempuan elegan yang tampak misterius.

Moon Ga Young (LINK: EAT, LOVE, KILL)

Para fans Moon Ga Young pastinya sudah menantikan comeback sang aktris lewat drama yang satu ini. Lewat LINK: EAT, LOVE, KILL, Moon Ga Young membawakan karakter Noh Dahyun, seorang perempuan biasa yang merasa nggak memiliki keberuntungan apapun dalam hidupnya, baik dari segi pekerjaan maupun cinta.

Jika biasanya Moon Ga Young lebih sering bereksperimen dengan gaya rambut kecokelatan atau kemerahan, kali ini ia tampil dengan rambut panjang hitam dengan potongan layer yang menawan. Penampilannya memang sederhana, tapi sukses terlihat cantik dan paripurna!

Kim Go Eun (YUMI'S CELLS 2)

Melanjutkan kisah season 1, YUMI'S CELLS season 2 banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Hal ini karena banyak yang penasaran dengan kehidupan asmara Kim Yumi dengan Yoo Ba Bi setelah putus dari Gu Woong.

Masih dibintangi oleh Kim Go Eun, aktris ini juga masih menampilkan penampilan ikonik lewat karakternya. Jika di season 1 Yumi memiliki rambut bob berponi dengan nuansa hitam, season 2 kali ini masih serupa hanya saja dengan rambut yang lebih panjang. Kalau kamu lebih suka Yumi dengan rambut pendek atau panjang nih?

See, rambut hitam tetap menjadi warna rambut timeless yang tetap cantik saat ditampilkan kapan saja. Gaya rambut para female lead di atas bisa jadi inspirasimu nih, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading