Sukses

Beauty

Diary Fimela: Sukses di Fashion, Calla The Label Kini Rambah Bisnis Parfum dengan 5 Karakter Berbeda

Fimela.com, Jakarta Calla the Label menjadi salah satu brand lokal yang cukup sukses di industri fashion. Motif unik dengan warna pop up menjadi ciri khas dari brand asal Bandung ini.

Ingin mengikuti jejak kesuksesan brand fashion-nya, Yeri Afriyani yang menjadi founder Calla the Label merambah industri kecantikan dengan menghadirkan produk parfum.

“Calla selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia. Apalagi saat ini, wewangian menjadi produk sekunder yang sangat dibutuhkan oleh wanita-wanita aktif Indonesia. Kami percaya parfum memiliki kekuatan magis yang dapat membawa sebuah memori indah melalui sebuah aroma," kata Yeri Afriyani.

Yeri sadar bahwa produk parfumnya bukanlah satu-satunya produk parfum lokal. Bahkan kebanyakan dari parfum lokal juga menawarkan harga yang terjangkau dengan wangi yang tahan lama. Hal ini membuat Yeri tertantang untuk meramaikan industri parfum di Indonesia dengan menghadirkan brand parfum sendiri.

Terdiri dari lima varian parfum

Adalah Calily Perfume yang menjadi brand parfum di bawah asuhan Calla the Label. Resmi diluncurkan di Bandung pada Sabtu (25/6/2022), Calily Perfume memulai debutnya dengan menghadirkan lima aroma sekaligus.

“Calily sendiri diracik dengan menggunakan formula serta aroma berkualitas tinggi dengan proses yang menggunakan teknologi canggih. Bahan-bahan yang digunakan sudah teruji klinis dan mendapatkan sertifikasi BPOM, sehingga tidak menimbulkan gejala saat diaplikasikan ke kulit. Kami berharap wewangian yang dihasilkan dari Calily dapat memberikan efek bahagia serta memberikan sebuah kenangan indah bagi setiap pengguna,” tambah Yeri.

Nama Calily sendiri terinspirasi dari nama bunga Calla Lily, tanaman hias yang memiliki bunga dan daun yang indah serta tahan lama. Dalam bahasa yunani, Calla Lily juga merupakan nama anak perempuan yang berarti ‘cantik’. Calily sendiri pun menggambarkan fun dan colorful serta mewakili kegembiraan bagi penggunanya. Produk parfume ini diklaim memiliki wewangian yang tahan lama hingga 6 jam.

Calily hadir dengan 5 varian dengan top notes dan serta diperuntukkan untuk tipe wanita yang berbeda. Ada apa saja?

1. Cotton Candy

Memiliki top notes Orange, Banana dan Strawberry yang memberikan kesan cheerful. Varian ini cocok untuk wanita yang ceria dan senang beraktivitas di luar ruangan. Varian ini juga cocok dibawa untuk liburan ke pantai atau sekadar kumpul cantik dengan teman sejawat.

2. La La La

Memiliki top notes Bergamot, Lemon, Tangerine dengan wangi yang maskulin cocok untuk wanita yang memiliki karakter tegas, mandiri dan percaya diri. Varian ini pas banget untuk digunakan ke kantor seharian.

3. Doodle

Memiliki top notes Rose, Magnolia dan Bergamot yang menghasilkan wangi yang manis tapi tetap elegan. Varian ini cocok digunakan pada acara malam hari yang menampilkan kesan elegan penggunanya.

 

4. Blooming

Memiliki top notes Rose, Bergamot, Tangerine memiliki aroma yang manis dan sopan, cocok untuk wanita yang berkarakteristik lembut dan feminim. Blooming cocok digunakan untuk acara-acara santai, seperti garden party.

5. Vanilla Dream

Memiliki top notes Vanilla, Pear, Clementine dan Red Apple yang diklaim akan disukai setiap orang. Aroma yang dihasilkan sangat versatile untuk dikenakan dalam kondisi dan kegiatan apapun. Wangi vanilla yang lembut serta terdapat kesan dreamy sangat pas digukanan untuk wanita yang senang bersosialisasi, energetik dan fun-loving.

 

Kemasan dengan motif serupa koleksi fashion

Jika dilihat, Calily Perfume memiliki desain botol yang simple terbuat dari kaca dan tutup berwarna hitam. Namun yang menjadikannya unik adalah aksen motif yang cukup familiar dari koleksi pakaian Calla the Label.

Untuk saat ini, Calily Parfume baru tersedia dengan ukuran 100 ml dengan harga Rp 399.000 dan sudah bisa didapatkan di toko Calla di ASHTA District 8, White Space Bandung serta situs resmi Calla The Label

Loading