Sukses

Fashion

Potret Terbaru Marsha Timothy, Fashionable di Usia 40an dengan Outfit dari Merek Lokal

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy dikenal sebagai artis berbakat dengan skill akting yang dimilikinya. Tidak hanya bakat akting-nya, paras cantik dari Marsha Timothy juga mencuri perhatian.

Lama tak terdengar kabar, Marsha Timothy tetap rupawan di usia 40an. Ia masih tampak fashionable seperti profesi lamanya sebagai seorang model.

Marsha Timoty kembali menunjukkan karya terbaiknya dengan berkolaborasi bersama Calla The Label dengan tema "Journey". Mengghadirkan sederet koleksi dengan konsep elegan minimalis yang dituangkan dalam motif daun Maple dan ombak.

Penasaran seperti apa penampilan Marsha Timothy yang kini tampil makin fashionable?

 

1. High neck dress

Mengenakan dress berkerah tinggi, Marsha Timothy tampak anggun dengan motif maple yang melambangkan cinta dan kekuatan. Menurut Marsha, motif ini ingin menyampaikan pesan bahwa kekuatan dan cinta mampu membawa banyak kebaikan dalam hidup.

 

2. Puff Sleeve dress

Tampil sedikit lebih playful, Marsha Timothy mengenakan Puff Sleeve Dress dengan motif ombak. Terinspirasi dari filosofi ombak yang tidak selalu pasang dan gelombang tinggi, Marsha menganggap motif ini mirip dengan kehidupan yang kita jalani, ada masa-masa sulit, tapi ada juga masa menyenangkan.

Penampilan cantik Marsha Timothy diperkuat dengan aksen pita di bagian tengah.

 

3. Edgy Look

Koleksi kolaborasi Marsha Timothy x Calla the Label juga menghadirkan edgy look dengan potongan celana, vest, dan outer. Hadir dengan motif gelombang, koleksi ini menggunakan bahan ramah lingkungan, yakni serat Tencel. Memiliki karakteristik tekstur yang lembut, warna cerah, dan tahan lama, membuat koleksi ini aman untuk kulit sensitif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading