Sukses

Entertainment

Menolak Talak, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Jadi Seteru

Fimela.com, Jakarta Kemesraan di dunia nyata sebagai pasangan suami istri agaknya tak lagi berlaku kala Vino G Bastian dan Marsha Timothy menerima pinangan Tobali Putra Productions untuk mengambil peran di serial Menolak Talak.

Dalam serial tersebut, Vino berperan sebagai Alif Kodri, seorang mediator freelance di Pengadilan Agama. Sementara Marsha memainkan peran sebagai Natasha Aruan, seorang pengacara yang memiliki gelar sangat mengintimidasi.

"Berperan sebagai Alif, mediator freelance di pengadilan agama. Saya berusaha mendamaikan pasutri yang mau bercerai. Tapi dia belum menikah. Makanya konflik dari diri sendiri aja udah menarik," kata Vino G Bastian saat konferensi pers di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, (14/1/22).

"Saya berperan sebagai Natasha Aruan. Saya pengacara yang justru inginnya menceraikan orang. Dijuluki Ratu Perceraian di Jakarta," sambung Marsha Timothy.

Langsung Jatuh Cinta

Ferry Fernandez selaku Produser Tobali Putra Productions mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengajak Vino G Bastian sebagai pemeran utama dalam serial ini. Menurutnya, Vino adalah sosok yang paling tepat memerankan karakter Alif.

"Soal pemain memang selalu pengen kasih yang enak ditonton. Dan sejak awal, udah ngebayangin, Vino yang peranin. Dan ternyata, Chacha kebetulan mau pas lihat karakter dan ceritanya," imbuh Ferry.

Vino sendiri sangat terlibat dalam pembentukan peran dan juga jalan ceritanya. Karena ia berharap bisa memberikan yang terbaik dalam serial ini. Sementara Marsha juga sudah langsung jatuh hati ketika menerima peran sebagai pengacara dalam Menolak Talak.

"Langsung jatuh cinta karena judulnya. Sangat Catchy, dan cerita sangat menarik. Kita biasanya cukup selektif. Kali ini saat membaca langsung bisa berimajinasi kayak apa karakternya," ucap Marsha Timothy.

Pemeran Papan Atas

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, sinetron Menolak Talak juga dibintangi oleh Andi Annisa, Kiki Saputri, Ichal Muhammad, Minati Atmanegara, Roy Marten, Malih, serta Dina Lorenza. Serial ini akan mulai tayang pada 17 Januari 2022 jam 5 sore.

Dikisahkan, Alif, sosok mediator yang diperankan Vino G Bastian ini diceritakan hampir membuat perusahaan pengacara bernama Natasha yang diperankan oleh Marsha Timothy bangkrut. Tentu saja, kedua karakter yang berbeda jauh ini menjadi pemicu konflik antara kedua pihak yang sama-sama belum terikat pernikahan.

"Cerita dalam serial ini adalah suara hati perempuan. Setelah cocokan semuanya baru bisa dieksekusi akhir tahun lalu. joke komedi lucu, ada unsur Betawi, dramanya ada juga, ini semoga menjadi bumbu segar bagi tontonan sinetron yang ada sekarang," ujar Kiki Zulkarnain. Chief Programming & Communication Officer ANTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading