Sukses

Entertainment

Hanya Ikuti Akun Instagram Istri, Vino G Bastian Bantah Jadi Bucin

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian membantah dirinya disebut bucin (budak cinta) lantaran hanya mengikuti akun instagram sang istri, Marsha Timothy. Rupanya dia melakukan itu karena media sosialnya sempat error beberapa waktu lalu.

"Udah suami istri ngapain bucin. Nggak akan ke mana-mana juga. Dulu akun saya verified, pernah nge-hang apa dibajak gitu, jadi hilang semua," ucap aktor 39 tahun itu saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (17/5/2021).

Setelah instagramnya kembali, Vino G Bastian sempat mengikuti beberapa akun media sosial temannya. Tetapi hal itu justru menimbulkan konflik baru.

"Begitu saya follow, terus ada yang baper, saya nggak di-follow lagi? Akhirnya saya follow istri aja," ujar Vino G. Bastian.

 

Tak Buat Pertengkaran dengan Teman

Walaupun begitu, apa yang dilakukannya ini tidak membuat keributan dengan teman-temannya, justru dia mengaku masih bisa saling berkomunikasi dengan baik.

"Toh masih bisa komunikasi sama teman yang lain," tuturnya.

Di satu sisi, Vino juga tidak mempermasalahkan apabila followers Instagramnya berkurang. Menurutnya, untuk menjadi orang yang terkenal tidak perlu semua itu.

"Saya nggak terlalu bermasalah sama followers, buat saya IG (Instagram) itu media komunikasi, sharing, kalau mau liat IG liat aja tanpa harus follow," kata Vino G Bastian

"Saya juga bukan yang harus ngejar berjuta-juta supaya terkenal. Saya nggak ke situ arahnya," imbuhnya.

 

Followers Vino G Bastian

Meski tak memikirkan hal itu, jumlah pengikut Vino G Bastian di instagram justru cukup banyak. Menurut pantauan Fimela, Selasa (18/5/2021) tercatat ada 3,7 juta followers.

Berbeda dengan sang suami, Marsha Timothy justru mengikuti beberapa instagram temannya, baik sesama rekan selebriti ataupun tidak.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading