Sukses

Beauty

Manfaat Perawatan Hair Growth Berteknologi 3in1 untuk Mencegah-Mengatasi Rambut Rontok

 

Fimela.com, Jakarta Apa penyebab kerontokan dini pada rambut? Di antaranya adalah kerusakan folikel rambut, gaya hidup yang kurang baik, asupan nutrisi yang kurang, serta usia.

Jika kita terlambat merawatnya, hal yang paling berpengaruh adalah kerusakan pada folikel rambut dan berujung pada kerontokan. Sebab itu, merawat folikel rambut penting untuk dilakukan untuk mencegah terjadinya kerontokan pada rambut. 

B Clinic menciptakan rangkaian perawatan terbaru dan satu-satu nya di Indonesia, yaitu HAIR GROWTH TREATMENT yang menggabungkan 3 metode untuk mencegah dan merawat rambut dari kerontokan yang terdiri dari:

 

 

3 Metode Hair Growth Treatment

PRP

Platelet-Rich-Plasma merupakan metode pengambilan plasma darah dan di proses menjadi serum alami yang sangat baik untuk menstimuli pertumbuhan sel, karena berasal dari plasma tubuh kita sendiri

RF SINESON

Merupakan teknologi RF satu-satu nya di Indonesia yang dapat menjangkau lebih dalam ke lapisan kulit untuk membantu melancarkan aliran darah dan oksigen yang dibutuhkan folikel untuk pertumbuhan rambut 

AQUA INJECTOR

Teknologi yang mampu membuka pori-pori dengan metode micro needling dan tingkat kedalaman yang dapat di sesuaikan untuk memaksimalkan penetrasi serum kedalam kulit kepala tanpa sakit dan nyaman.

“Dengan melakukan treatment Hair Growth secara berkala dan rutin, dapat mengurangi tingkat kerontokan rambut. Dan tentunya perawatan ini tidak hanya sekedar mengatasi kerontokan, tetapi juga bagus dilakukan untuk pencegahan agar tidak terjadi kerontokan dini pada rambut dan baik untuk merawat kesehatan kulit kepala dan akar rambut,” Jelas dr. Renny selaku dokter B Clinic Slimming & Aesthetic.

Manfaat dari treatment Hair Growth

Manfaat dari treatment Hair Growth yaitu menangani masalah kerontokan pada rambut,membuat rambut lebih sehat, membuat pertumbuhan alami rambut lebih tebal,meregenerasi sel pertumbuhan baru pada rambut dan juga menutrisi kulit kepala. Dan tidak ada batasan usia bagi siapapun yang ingin melakukan perawatan ini.

Selain mengeluarkan perawatan terbaru, pada awal bulan Juni 2022, B Clinic telah membuka cabang ke-11 yang berlokasi di Jl. Supratman no. 34, Sukamaju, Bandung. Selain perawatan Hair-Growth, B Clinic Bandung juga memberikanpromo-promo menarik dalam rangka pembukaan cabang baru, yang merupakan bagian dari upayanya memperluas jangkauan bagi pelangganya. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading