Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Maia Estianty Tetap Awet Muda di Usia 40an

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 40an, Maia Estianty menjaga penampilannya tetap prima sebagai seorang musisi. Tidak hanya dari performa fisik, Maia Estianty juga memerhatikan kecantikan kulitnya.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Maia Estianty sadar akan pentingnya perawatan kulit. Tak heran, jika ibu tiga anak ini tetap memancarkan pesona cantiknya dan tampil awet muda.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Maia Estianty tampil dengan wajah flawless dengan fitur wajah yang lebih tegas. Dipulas oleh MUA andalannya, Bumiaw, beberapa fitur wajah, seperti rahang, tulang hidung, dan dahi nampak lebih tegas.

Selain itu, kerutan mata Maia Estianty sukses tersamarkan di balik makeup. Inilah yang membuat penampilannya semakin awet muda.

 

Perawatan kecantikan yang dijalani Maia Estianty

Tidak hanya sekadar mengandalkan makeup, Maia Estianty juga menjalani perawatan kecantikan, seperti perempuan pada umumnya, Dalam video singkat yang diungkah EMK Beauty Lounge Indonesia pada 16 Juni 2022 lalu, terlihat Maia menjalani perawatan kecantikan untuk mengatasi masalah penuaan di wajahnya.

Jenis perawatan kecantikan yang dijalani Maia Estianty adalah Ultherapy. Dikutip dari laman resminya, Ultherapy ini merupakan perawatan noninvansif untuk merangsang produksi kolagen dan elastin pada tubuh. Sehingga hasilnya terlihat lebih alami.

Dalam dunia medis, Ultherapy ini sudah mendapatkan izin dari Food and Drug Administration atau FDA yang tujuannya untuk lifting area leher, dagu, dan alis. Tidak hanya itu, jenis perawatan ini juga mampu memperbaiki garis dan kerutan di dada bagian atas.

 

Pilihan outfit Maia Estianty

Mengandalkan terapi ultrasound, perawatan ini memungkinkan kulit mendapatkan stimulasi kolagen lebih dalam. Setelah perawatan Ultherapy, Maia melanjutkan perawatan dengan laser serta injeksi botoks teknik natural di beberapa titik.

Penampilan Maia Estianty tampak lebih muda saat mengunggah foto terbarunya. Ia mengenakan dress panjang berwarna nude dari Tory Burch. Dilengkapi dengan aksesori gold, seperti anting dan kalung.

Pada potret lainnya, Maia Estianty masih mengenakan outfit dari Tory Burch dengan two pieces. Memadukan midi skirt dan atasan monogram serta belt berwarna cokelat.

What's On Fimela
Loading