Sukses

Entertainment

Liburan di Meksiko Maia Estianty Puji Irwan Mussry Setinggi Langit, Sosok Suami Terbaik

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty pun kerap melakukan perjalanan ke luar negeri, baik untuk menemani suaminya atau hanya liburan. Seperti baru-baru ini ketika ia terbang ke Mexico bersama suami tercinta.

Dalam unggahannya sekitar 3 hari lalu, Maia tampak dalam sebuah pesawat pribadi dan siap bertolak ke Mexico. "Off to Cabo, Mexico… with my lovely husband," ujar Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Dalam dua foto yang diunggah, Maia Estianty terlihat mengenakan baju berwarna merah dengan motif polkadot. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah kacamata gelap. Maia juga terlihat sangat mesra dengan Irwan Mussry.

Nikmati Pantai

Pada unggahan lain, Maia Estianty terlihat berada di sebuah pantai dengan pasir putih dan langit cerah berwarna biru. Maia pun mengibaratkan cerahnya cuaca saat itu seperti suasana hatinya yang sangat bahagia bisa berlibur ke tempat tersebut.

"Biru !!!!! Cerah !!!! Secerah hatiku di Mexico !!! Au au au… #captured by my husband," tutur ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Puji Suami

Masih bernuansa liburan di mexico, Maia Estianty yang merasa sangat bahagia, tak lupa memuji suaminya. Ia bahkan tak sekadar memuji, namun justru memberikan pujian yang sangat tinggi kepada pria yang menikahinya pada 29 Oktober 2018 silam itu.

"Kamu akan tau ketika kamu menemukan pasanganmu yang tepat, dia akan selalu pengertian dan menerima kamu…What I like about my husband is, dia selalu menghargai manusia, apapun pekerjaannya, apalagi menghargai istrinya," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Irwan Mussry senantiasa memperlakukannya dengan sangat baik. bahkan ia menghormati istrinya pada tempat yang setinggi-tingginya.

"Ibarat istrinya ditaruh di atas kepalanya, dihormati setinggi2nya…. Kamu akan menjadi dirimu sendiri, tanpa merubah apapun karakter aslimu…menerima segala kekurangan dan kelebihan, tanpa mencemooh kejelekan kamu, dan selalu humble alias tidak sombong," paparnya.

Suami Terbaik

Seolah menafikan laki-laki lain di dunia, Maia Estianty mengungkap bahwa Irwan Mussry merupakan seorang yang mungkin hanya satu-satunya di dunia ini, sebagai sosok suami terbaik. Ia pun kembali mengucap kata cinta untuk Irwan Mussry.

"I love you so much @irwanmussry !!!!! You are one of a kind and the best husband in the world !!!MaasyaaAllah… Alhamdulillah…," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading