Sukses

Entertainment

Potret Maia Estianty di Ajang Formula E, Penampilannya Jadi Perhatian saat Temani Suami

Fimela.com, Jakarta Karena pekerjaan suaminya, Irwan Mussry, Maia Estianty pun kerap terbang ke berbagai negara di dunia. Biasanya, ia menonton pertandingan olahraga kelas dunia, seperti Formula 1, tenis lapangan, dan lainnya.

Namun, baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah menyaksikan ajang balap Formula E yang baru saja dihelat di Jakarta. Ia tampak berdua mendampingi Irwan Mussry dan mengenakan pakaian senada.

"Biasanya selalu terbang jauh ke luar negeri buat nonton balapan Internasional, sekarang senang untuk bisa menghadiri “single sitter race” gak jauh2 dari rumah," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, bau-baru ini.

Di Pitlane

Maia Estianty sendiri bukan hanya menjadi penonton, namun ia juga bisa memasuki area pitlane yang merupakan area bagi orang-orang spesial. Senyum Maia pun tampak sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

"Dengan group @tagheuer dan keluarga besar @time.international bisa jalan2 spesial ke pitlane, grid walk dan nyobain muter pake safety car, muter 1 lap…," imbuh Maia.

Penampilan Maia

Dalam foto yang diunggah, Maia Estianty terlihat mengenakan kaso polo yang memiliki warna seragam dengan Irwan Mussry. Ia juga mengenakan celana jeans dan dipadu dengan sepatu sneakers. Maia pun melengkapi penampilannya dengan topi berwarna merah.

"Ini mbak Maia ? Sugan teh teenager...," tutur akun bernama irayadhi yang mengatakan bahwa ibunda Al, El, dan Dul itu seperti anak belasan tahun.

"Masya Allah langsing pisan," lanjut akun bernama cenilgembil, mengomentari body goals dari Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading