Sukses

Entertainment

Ucap Selamat Ultah ke El Rumi, Maia Estianty Minta Maaf Belum Bisa Bertemu

Fimela.com, Jakarta Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El Rumi merupakan anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Pemeran sekaligus musisi tersebut kini sudah memasuki usia 23 tahun, tepatnya pada tanggal 30 Mei 2022 lalu.

Maia Estianty pun mengucapkan kata selamatnya kepada El Rumi. Namun, karena dirinya masih sibuk bekerja di industri hiburan, Maia pun belum sempat bertemu dengan anaknya, serta merayakan ulang tahunnya tersebut.

"Selamat ulang tahun anakku @elelrumi ke 23… Maaf belum bisa menemui kamu, bunda nya lagi kerja terus," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Doakan Terbaik

Maia Estianty pun melanjutkan doanya yang terbaik untuk El Rumi. Ia dan suami, Irwan Mussry mendoakan El Rumi supaya menjadi anak yang sholeh, semakin dewasa, dan juga memiliki nasib yang baik dalam kehidupannya.

"Tapi bunda dan daddy doakan supaya EL makin sholeh, beruntung, bernasib baik, makin cerdas, makin bijak, makin sukses, makin cemerlang, makin matang berpikir dan dewasa," sambungnya.

Penyanyi dan produser ini pun melanjutkan doa dan harapannya. "Dijauhkan dari sifat dan teman2 yang zolim, dijauhkan dari kelalaian, keapesan, kebodohan, kemalasan," sambungnya.

Selalu Bangga

Maia Estianty menambahkan jika sebagai ibu, doa tulus yang diungkapkannya adalah supaya semua cita-cita baik El Rumi bisa kesampaian. Ia juga ingin agar bisnis yang dijalankan anaknya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

"Pokoknya apapun yang di cita2 kan EL, semua terwujud.. Bisnisnya pun makin jaya….Amin.. Sehat dan bahagia terus ya EL sayang… Amin amin amin," paparnya.

Dan yang paling penting menurut Maia Estianty adalah dirinya yang selalu bangga dengan anak-anaknya. "Bunda and Daddy Always proud of you…," tandasnya.

What's On Fimela
Loading