Sukses

Beauty

Potret Transformasi Wajah Maia Estianty usai Laser dan Botox Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis, menjaga penampilan merupakan satu agenda wajib yang tak boleh terlewatkan. Begitu pula yang dilakukan oleh Maia Estianty.

Tidak hanya performa fisik, ibu Al, El dan Dul ini juga memperhatikan kecantikan kulitnya. Tidak heran jika Maia Estianty tetap memancarkan pesona cantik dan awet mudanya di usia 46 tahun.

Belakangan ini, Maia Estianty tengah menjadi sorotan lewat perubahan wajahnya yang disebut bikin pangling. Rupanya, istri Irwan Mussry ini baru saja menjalani prosedur kecantikan suntik botoks dan laser. Penasaran seperti apa transformasi wajah Maia? Yuk simak berikut ini.

 

Jalani Berbagai Prosedur Kecantikan

Maia Estianty sempat menjalani prosedur kecantikan suntik botox dan laser di EMK Beauty Lounge Indonesia. Hal ini diketahui lewat video singkat yang diunggah melalui Instagram klinik pada 16 Juni 2022 lalu yang kemudian diunggah ulang di akun Instagram pribadinya pada 6 Juli 2022.

Video dibuka dengan swafoto Maia sebelum melakukan prosedur kecantikan. “Bunda Maia sebelumnya, wajah aging dan mulai turun,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Setelah itu Maia terlihat menjalani perawatan dengan Ultherapy, perawatan non invasif untuk merangsang produksi kolagen dan elastin tubuh sendiri. Ultherapy bergantung pada terapi ultrasound untuk stimulasi kolagen secara lebih dalam.

Ultherapy sendiri merupakan salah satu prosedur non invasif yang disetujui Food and Drug Administration (FDA) untuk mengangkat leher, dagu, dan alis, serta memperbaiki garis dan kerutan di bagian dada atas, seperti yang dikutip dari situs Ultherapy. Prosedur ini bisa membuat wajah tampak lebih kencang secara alami tanpa operasi.

Laser dan Botox

Setelah itu, prosedur kecantikan dilanjutkan dengan laser. Prosedur ini berfungsi untuk merangsang pembentukan sel-sel kulit baru sehingga memberikan permukaan kulit yang lebih kencang dan awet muda.

Terakhir, Maia menjalani prosedur kecantikan injeksi botulinum toxin atau botoks teknik natural (tidak kaku) di beberapa titik. Dilansir Cleve and Clinic, suntikan kosmetik botox adalah prosedur yang dilakukan untuk merelaksasi atau melumpuhkan otot dengan cara menghambat aliran sinyal saraf.

Perawatan ini dapat menghaluskan garis-garis halus dan kerutan di beberapa area wajah. Namun efek ini hanya berlangsung sementara.

Potret Wajah Maia Setelah Perawatan

Setelah menjalani prosedur kecantikan Ultherapy, laser, dan botox. Tampak wajahnya kini jauh lebih muda bak. Seperti unggahan terbaru Maia memperlihatkan perubahan wajahnya yang menjadi sorotan netizen. Netizen pun menyebut wajah Maia mangling dan terlihat lebih muda.

“Bener bun ko beda sekarang lebih anggun mempesona, 10 tahun lebih muda,” komentar netizen.

“Pangling abis bunda cantik banget kayak abg,” timpal netizen lain.

Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading