Sukses

Beauty

Aroma Dengan Impresi Lady Boss Dalam Dua Varian Baru Eau De Parfum dari Buttonscarves Beauty

Fimela.com, Jakarta Setiap aroma parfum mampu menunjukkan selera dan kepribadian seseorang, serta mendukung impresi khas atas setiap pilihan parfum. Buttonscarves Beauty menghadirkan produk Eau De Parfum dalam dua varian, Cairo dan Venice, sebagai bentuk menjawab keinginan melengkapi tampilan dengan wangi yang khas. Dua varian parfum ini diluncurkan secara resmi pada Jumat (1/7).

Buttonscarves Beauty sendiri sebelumnya telah menghadirkan empat aroma Eau De Parfum yang melengkapi penampilan secara keseluruhan serta menjadi lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan. Pada produk Cairo dan Venice memberikan kesan elegan dengan wangi yang khas.

Untuk menunjang pengalaman masyarakat dalam memilih aroma parfum sesuai dengan selera pribadi, Buttonscarves Beauty juga menyelenggarakan exhibition di Ashta District 8 - Ground Floor, Jakarta, mulai tanggal 1 Juli 2022 hingga tanggal 24 Juli 2022.

Impresi Lady Boss dalam Parfum Cairo dan Venice

Aroma dua varian Eau De Parfum ini memberikan kesan elegan sehingga menunjukkan impresi perempuan hebat, percaya diri, dan suka berpetualang yang identik dengan Lady Boss. Varian Cairo dan Venice sendiri terinspirasi dari kota Cairo dan Venice.

“Seusai dengan namanya, kedua varian parfum ini juga terinspirasi dari kota Cairo & Venice. It’s amazing how one spritz can bring you to another part of the world”, ujar Allyssa Hawadi selaku Vice President of Public Relations dari Buttonscarves Beauty.

Aroma Unik yang Terinspirasi dari Bahan-Bahan Alami

Keharuman dari produk Eau De Parfum dari Buttonscarves Beauty mampu bertahan selama 12 jam dan terinspirasi dari bahan-bahan alami. Parfum varian Cairo merupakan perpaduan Pink Pappercorn, Marine , Magnolia sebagai top notes, Rose, Jasmine/White Florals sebagai middle notes dan Patchouli, Vanilla dan Musk sebagai base notes, membuat Cairo memiliki karakteristik berani, elegan dan misterius.

Untuk Venice, dengan wangi bunga yang sangat intens namun tetap memberikan kesan manis dengan sedikit beraroma kayu dan ‘musk’ memiliki karakteristik feminin, elegan dan romantis, karena memiliki Mandarin Ylang dan White Flowers sebagai top notes, Plum, Wood dan Lactonic sebagai middle notes dan Sandalwood, Vanilla, Musk sebagai base notes.

Eau De Parfum yang Teruji Dermatologis dan Cruelty Free

Proses pengembangan Eau De Parfum ini dikembangkan dengan proses yang teruji secara dermatologis dan mengandung esensial oils yang memenuhi standar internasional Fragrance Association (IFRA) dan juga Material Safety Data Sheet (MSDS).

Tidak hanya itu, dua varian baru ini juga cruelty free karena  semua bahan-bahan alami nabati, yaitu essential oil, juga tidak diujicobakan kepada hewan. Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty juga telah terdaftar secara resmi di BPOM. Produk Eau De Parfum bisa didapatkan di website, aplikasi, dan toko resmi dari Buttonscraves. Masing-masing varian hadir dalam dua ukuran yaitu 40 ml dan 85 ml.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading