Sukses

Beauty

Jadikan Rutinitas Perawatan Kulit Semakin Optimal dengan Skin Booster Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand yang telah dikenal menjadi The Ageless Expert selama bertahun-tahun, dan melalui proses riset dan inovasi berkesinambungan, ULTIMA II meluncurkan CollaSence Advanced Activator, sebuah produk skincare dengan fungsi sebagai skin booster, yang menjadi kunci utama dalam mengoptimalkan rutinitas perawatan kulit wajah sehingga dapat meraih potensi terbaik bagi penggunanya.

Dengan kandungan utama yang terdiri dari perpaduan 3 jenis signature collagen terbaik, ULTIMA II menyempurnakan penemuannya dengan bahan aktif PFE-RX (Pseudoalteromonas Ferment Extract RX), yaitu fermentasi dari ekstrak bakteri laut yang ditemukan di Laut Antartika, dan dikenal sebagai bahan aktif yang dapat meningkatkan daya serap kulit terhadap regimen produk perawatan selanjutnya.

Bersama-sama, kombinasi dari kedua kandungan tersebut menjaga skin barrier, dan merawat elastisitas kulit sehingga lebih kenyal, bercahaya dan lembab pada usia berapapun. Sully Suharjo, GM Sales & Marketing ULTMA II Indonesia, menjelaskan latar belakang dari peluncuran CollaSence Advanced Activator ini, “ULTIMA II adalah brand kosmetik dan skincare introductory premium dari New York, Amerika Serikat, yang diperkenalkan pada tahun 1959, dan didistribusikan di Indonesia sejak tahun 1976.

 

Pioneer produk perawatan kulit

Melalui penemuan penting 100% soluble collagen di tahun 1965, ULTIMA II diakui sebagai pioneer dari produk perawatan kulit berbasis kolagen, yang terbukti dapat menutrisi dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Hingga kini, ULTIMA II berdedikasi untuk dapat menjadi solusi perawatan kulit dan kecantikan bagi berbagai skin concern dari konsumen. Salah satu concern yang sering ditanyakan adalah hasil yang tidak sesuai dengan skin goal yang diharapkan sekalipun telah menggunakan rangkaian skincare secara rutin.

Yang tidak disadari oleh konsumen adalah daya serap kulit pun dapat menurun seiring dengan penambahan usia, sehingga benefit dari penggunaan skincare regimen menjadi tidak maksimal. Inilah yang menjadi alasan utama bagi ULTIMA II untuk memperkenalkan CollaSence Advanced Activator sebagai skin booster yang dapat menjadi game-changer sehingga kulit meraih potensi terbaiknya.”

Sempurna me re-charge kembali kulit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ULTIMA II Indonesia (@ultimaii_id)

 

Corazon Bernardus, Training Manager ULTIMA II Indonesia & International Business, menambahkan, “CollaSence Advanced Activator yang merupakan terobosan terbaru dari pengembangan produk perawatan wajah ULTIMA II di tahun ini, tidak hanya dapat digunakan sebagai skin booster untuk perawatan wajah sehari-hari setelah penggunaan toner saat pagi dan malam hari, tetapi juga dapat digunakan untuk me-recharge kelembapan kulit secara instan dengan menggunakan kapas ataupun sheet mask dan kemudian menempatkannya pada area wajah yang membutuhkan immediate moisture selama (maksimal) 10 menit.”

CollaSence Advanced Activator adalah produk yang harus diikutsertakan dalam skincare regimen dan menjadi #PowerPair untuk meraih potensi terbaik kulit, #UnleashSkinPotential dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading