Sukses

Beauty

Proteksi Kulit Akibat Gaya Hidup Urban dan Agresi Lingkungan dengan Ultima II Hydra Botanic

Fimela.com, Jakarta Perempuan urban tentu kerap mendapati kulit yang dimiliki terlihat kusam dan lelah. Bahkan rasanya, ragam perawatan kulit telah dicoba namun tidak memberikan efek apapun. Rupanya, hal tersebut tentu dipengaruhi oleh gaya hidup dan juga faktor lingkungan. agresi lingkungan seperti polusi, sinar UV, dan gaya hidup yang tidak seimbang seperti stres, tidur larut malam, paparan gadget secara terus menerus, memberikan efek buruk pada kesehatan kulit. 

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan dari Journal of European Academy of Dermatology and Venereology menyebutkan, polusi udara baik di luar maupun di dalam ruangan meningkatkan tanda-tanda penuaan kulit.

Tanda penuaan tersebut seperti vlek hitam, kerutan, kurangnya kelembapan kulit, inflamasi, dan masalah lainnya, akan tampak semakin nyata. Lalu, apakah yang harus dilakukan untuk memproteksi kulit dengan baik agar senantiasa sehat, terawat dan awet muda? ULTIMA II memahami kebutuhan akan kecantikan dan kesehatan kulit para perempuan. Dengan tingginya masalah kulit yang terjadi akibat faktor agresi lingkungan dan gaya hidup, maka rangkaian Hydra Botanic bisa jadi andalan bagi kulit kamu.

ULTIMA II Hydra Botanic

Ultima II Hydra Botanic diformulasi dengan inovasi teknologi terkini, yang mampu menghidrasi dan melindungi kulit dari polusi lingkungan. Kandungannya terdiri dari Hydra Advanced City Defense Technology (HACDT) yang kian sempurna dengan Anti-Glycation System serta bahan nabati alami yang baik untuk menutrisi kulit.

Bagi Sahabat Fimela yang memiliki jenis kulit sensitif, produk ini juga sangat bisa diandalkan, karena kandungannya benar-benar alami dan ramah pada semua jenis kulit.

4 Produk dasar Ultima II Hydra Botanic:

 1. ULTIMA II Hydra Botanic Whipping Cream Foaming Cleanser

Sebuah pembersih wajah bertekstur whipping foam yang ampuh membersihkan, mengangkat kotoran di kulit secara efektif, hingga ke dalam pori-pori kulit, membuat kulit bersih dan segar setelah seharian beraktivitas. Kandungan utama pada formulanya adalah Alteromonas Ferment Extract yang berfungsi melindungi kulit dari kerusakan eksternal. Ada juga Six Moisture-Rich Formula Combination yang berasal dari bahan nabati untuk menjaga kekenyalan kulit.

 

2.ULTIMA II Hydra Botanic Toning Lotion

Sebuah toner yang tak hanya menyegarkan namun juga mampu hilangkan residu di kulit yang tersisa setelah membersihkan wajah. Formulanya sangat baik untuk menjaga keseimbangan, kelembapan, dan mempersiakna kulit agar bisa menyerap produk berikutnya. 

3. ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion

Produk ini dirancang untuk digunakan pada pagi hari. Pemakaiannya cukup diaplikasikan pada wajah dan leher, lalu pijat krimnya hingga menyerap sempurna pada kulit. Jangan lupa untuk memakainya setelah serum, agar kulit semakin terejuvenasi, terproteksi, dan awet muda. 

4. ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Cream

Sebuah pelembap yang bisa menghidrasi dan menutrisi kulit untuk mendapatkan kulit sehat dalam jangka panjang. Pemakaiannya dianjurkan di malam hari sebelum tidur. Aplikasikan dengan cara pijat perlahan agar kulit lebih rileks dan mampu beregenerasi dengan baik saat kita tidur. 

Sahabat Fimela, Yuk! bijak memilih skincare dengan #ClosetoNature bersama Ultima II Hydra Botanic Series untuk kulit sehat dengan mengandalkan kebaikan alam. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading