Sukses

Beauty

Aktris Go Yoon Jung Disebut Punya Kecantikan Wajah Rasio Berlian, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Aktris Korea Selatan Go Yoon Jung merupakan salah satu aktris yang memiliki wajah proporsional. Bahkan ia terkenal dengan bentuk wajah yang masuk dalam kategori wajah rasio berlian yang membuat kecantikan Go Yoon Jung terbilang istimewa.

Para ahli kecantikan memastikan ketika seorang perempuan mencapai wajah rasio berlian artinya ia memiliki indikator yang sempurna. Rasio ini dihitung antara ujung hidung dan bibir, pangkal hidung, garis antara hidung, bibir, dagu, serta tulang rahang.

Sementara wajah Go Yoon Jung dinilai memenuhi kriteria wajah tersebut dalam proporsi sempurna. Kebanyakan perempuan cantik masuk dalam indikator rasio emas, namun aktris 26 tahun itu mesuk rasio berlian karena kecantikan yang sempurna.

 

Punya wajah rasio berlian

Dalam sebuah polling, nama Go Yoon Jung dinilai memiliki wajah yang sempurna. Mengutip dari KBIZoom, warganet Korea mengadakan polling untuk aktris dengan gambar profil tahun lalu. Hasilnya, foto Go Yoon Jung dipilih oleh hampir semua orang.

Dalam foto yang digunakan, Go Yoon Jung hanya menggunakan riasan ringan dengan tatapan lurus ke kamera. Menurut warganet Korea, pemeran serial Law School itu memiliki mata yang cerah, jembatan hidung yang tinggi, bibir berbentuk hati, dan wajah yang seimbang.

 

Jalani operasi plastik

Kesempurnaan dari kecantikan Go Yoon Jung rupanya bukan kecantikan dari lahir melainkan dari hasil operasi plastik. Sebenarnya. Go Yoon Jung memiliki bentuk wajah normal dengan mata monolid dan hidung lebar. Bahkan aktris pemeran Sweet Home itu pernah menjadi bahan rundungan dan diejek karena penampilannya.

Namun Go Yoon Jung memiliki keahlian menggambar dan terbiasa mempelajari struktur rasio sempurna dari patung-patung Renaisans. Ia pun membuat sketsa wajah impiannya dengan indikator mencapai rasio emas dan diberikan kepada ahli bedah plastik.

Operasi bedah plastik yang dijalani Go Yoon Jung berjalan sukses dan benar-benar mengubah penampilannya. Hasilnya, kini ia memiliki kecantikan yang alami dan harmonis.

 

Mengubah takdir hidup Go Yoon Jung

Kecantikan wajahnya setelah operasi plastik mendatangkan banyak rejeki bagi Go Yoon Jung. Terbukti dengan banyaknya tawaran drama dan modelling yang menghampirinya.

Aura memikat dari seksi dari Go Yoon Jung kini membuatnya dianggap sebagai Jun Ji Hyun generasi masa kini. Setujukah kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading