Sukses

Beauty

Diary Fimela: Berkembang Jadi Top Brand, Merek Kosmetik Lokal Berhasil Dirikan Gerai Kedua

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri kosmetik di Indonesia semakin pesat. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia pada 2020, industri kosmetik di Indonesia meningkat hingga 5.59 persen dibanding tahun sebelumnya, dan diproyeksikan tumbuh hingga 7 persen pada 2021.

Pertumbuhan industri kosmetik ini, tentunya tidak lepas dari perubahan gaya hidup masyarakat saat pandemi yang mulai mementingkan penampilan dan pewaratan wajah.

Momentum ini pula memberikan dampak yang sangat positif terdapat pertumbuhan brand kosmetik lokal. Luxcrime, salah stau brand kosmetik lokal Indoensia dengan kualitas premium dan harga terjangkau, pun merasakan dampak yang positif dari pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia. Bahkan di tengah masa peralihan pandemi ke endemi ini, Luxcrime berani meresmikan toko fisik kedua di Central Park Mall pada 15 Juli 2022.

"Sejak didirikan, Luxcrime memiliki visi untuk menjadi brand kosmetik yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia dan menjadi leader di industri kosmetik tanah air. Luxcrime senantiasa menghadirkan berbagai inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik wanita tanah air, dengan harapan produk kami dapat memancarkan kecantikan wanita Indonesia," kata Ahmad Nurul Fajri selaku Founder Luxcrime.

 

Berkembang jadi top brand

Didirikan pada 2015, Luxcrime ini berkembang pesat sebagai merek kosmetik lokal yang digemari masyarakat Indonesia. Luxcrime pun mulai menancapkan taringnya dan perlahan tumbuh untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Terbukti pada Mei 2022, Luxcrime mendapat prediket Top 3 Brand Makeup/Kosmetik di salah satu platform eCommerce terbesar di Indonesia.

“Sebagai pebisnis, tentunya saya ingin brand saya berkembang lebih pesat lagi dan dapat menjangkau masyarakat luas. Kehadiran toko kami di Central Park ini, serta berbagai channel distribusi sebagai bentuk upaya Luxcrime mengembangkan bisnis kami menjadi brand kosmetik ternama di Tanah Air, yang menghadirkan produk yang cocok untuk setiap karakteristik wanita Indonesia” tambah Ahmad.

 

Di bawah naungan Hypefast

Pertumbuhan Luxcrime juga tidak lepas dari bantuan dari Hypefast, pelopor tech-based house of brands terbesar di kawasan Asia Tenggara. Sebagai tech-based house of brands, Hypefast berkomitmen mendorong pertumbuhan brand lokal serta memungkinkan brand lokal tersebut memperluas jangkauan bisnis ke level selanjutnya.

Hypefast tidak hanya memberikan bantuan permodalan kepada brand lokal, tetapi juga menyediakan tim ahli di bidangnya serta ekosistem ritel dan infrastruktur yang terpadu untuk mendorong pertumbuhan serta memperluas jangkauan bisnis dan pasar dari brand tersebut.

 

Produk terbaru

Luxcrime berhasil memanfaatkan peluang tersebut hingga mampu erajai pasar kosmetik di tanah air.

Baru-baru ini, Luxcrime meluncurkan produk Ultra Cover Foundation Balm yang diklaim dapat memberikan full coverage, menutupi dark spot hingga tato sekalipun. Foundation Balm yang dikemas dalam bentuk compact ini dapat memberikan hasil akhir yang mulus tanpa cela bagi penggunannya. Selang dua minggu produk ini dilunjurkan, produk ini telah laku terjual hingga lebih dari 15 ribu produk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading