Sukses

Beauty

Y.O.U Beauty Berinovasi dengan Formulasi Plantide X™ Lawan Penuaan Dini dalam Rangkaian Advance Youth

Fimela.com, Jakarta Penuaan dini menjadi masalah kulit yang paling rentan dialami ketika umur mulai memasuki usia 30 tahunan. Ada banyak penyebab penuaan dini kulit, salah satunya karena kulit yang terpapar blue light secara terus-terusan. Pandemi COVID-19 juga meningkatkan screen time karena banyak kegiatan dilakukan secara virtual.

Untuk menjaga kulit tetap awet muda, kencang, dan glowing Brand Y.O.U Beauty meluncurkan rangkaian skincare Advance Youth yang mencegah kemunculan tanda-tanda penuaan dini pada Senin (11/7). Rangkaian skincare ini akan menangani masalah kerutan kulit yang muncul karena stress, paparan radikal bebas, dan blue light.

“Beberapa penyebab terjadinya penuaan dini adalah stres yang berkepanjangan, terpapar radikal bebas dan juga terkena blue light secara terus-menerus, seperti yang kita alami selama pandemi dua tahun terakhir ini. Akibatnya, di umur 25-35 tahun sudah ada kerut halus di sekitar wajah. Karenanya, kami hadirkan serangkaian produk untuk mengantisipasi penuaan dini dengan inovasi terkini,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty.

Formulasi Plantide X™ dan French Yarrow Extract lawan Radikal Bebas

Rangkaian Advance Youth diformulasikan dengan Plantide X™ dan French Yarrow Extract yang menjadi kandungan yang membantu melawan radikal bebas serta menstimulasi pertumbuhan sel baru dan menjaga kulit tetap awet muda.

Plantide X™ merupakan gabungan peptide turunan dari tumbuhan yang pertama di dunia, dengan M3000 Peptide yang membantu melawan tanda penuaan dini dan menjaga kulit agar awet muda. Plantide X™ merupakan inovasi terbaru dari Y.O.U Beauty untuk menghadirkan produk dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang tahan lama.

Tidak hanya melawan masalah penuaan dini, seri Advance Youth juga memiliki pH mendekati pH alami kulit sehingga aman digunakan, juga memiliki tekstur ringan dan dapat menghidrasi kulit, sehingga dengan pemakaian yang teratur, kulit akan lebih sehat dan dapat memperlambat proses kerutan serta tanda penuaan lain pada wajah.

Dilengkapi SPF 15 Untuk Lindungi Kulit dari Sinar UV

“Kami berkomitmen untuk melengkapi keunggulan produk untuk manfaat yang lebih luas. Salah satu contohnya adalah pada kandungan day cream dari rangkaian ini juga dilengkapi dengan SPF 15 yang semakin melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari dan tentunya nyaman digunakan saat siang hari saat sedang beraktifitas,” jelas Nurul.

Advanced Youth merupakan rangkaian skincare yang rawat kulit dari penuaan dini yang lengkap. Terdiri dari Advanced Youth Purifying Foam Cleanser, Advanced Youth Revitalizing Micro Essence, Advanced Youth Intensive Peptide Serum, Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream, Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15 - Whip, serta Advanced Youth Line-smoothing Peptide Night Cream - Soft.

Y.O.U Beauty dalam produknya selalu menjunjung filosofi Long-Lasting Beauty yang berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading