Sukses

Beauty

Gaya Rambut Jennie BLACKPINK di Serial The Idol Tuai Protes, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK kembali menuai prestasi setelah tampil di serial terbaru HBO, The Idol. Keterlibatan Jennie BLACKPINK ini menjadi salah satu yang ditunggu meski bukan sebagai pemeran utama.

Setelah Jisoo, Jennie BLACKPINK menjadi member kedua yang berhasil masuk ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, debutnya di industri akting justru dengan serial produksi Amerika Serikat.

Peran Jennie di serial tersebut akan mendukung jalan cerita yang juga diperankan putri Johnny Depp, Lily Rose-Depp dan Troye Sivan. Kemunculan Jennie BLACKPINK di serial inipun sudah bisa dilihat dari trailer yang diunggah.

Sayangnya, fans dari Jennie BLACKPINK protes akan penataan gaya rambut sang idola di serial tersebut. Dalam serial, Jennie BLACKPINK adalah bagian dari dancer Lily Rose-Depp yang dalam sebuah adegan di mana rambut Jennie dikepang cornrow.

 

Diprotes fans

Kepang cornrow sendiri merupakan salah satu model rambut yang khas dengan budaya Afrika dan identik dengan Afro-Amerika. Gaya rambut ini dipaduka dengan blazer hitam, short pants, dan bra berwarna nude.

Aksi protes fans terhadap rambut kepang Jennie tidak berhenti di kolom komentar. Seorang fans bahkan sampai mengirimkan pesan kepada stylist rambut Jennie, Chris melalui direct message Instagram.

 

Jawaban stylist

Chris pun menjawab Jennie menganggap gaya rambut ini sebagai bagian dari fashion dan tidak merasa ada yang ganjal. Namun fans merasa tidak puas akan penjelasan tersebut.

 

Gaya rambut Jennie BLACKPINK

Dalam trailer yang sama, Jennie nampak menghayati perannya dengan mengenakan crop top hijau. Rambut panjangnya dibiarkan terurai saat adegan yang menunjukkan sesi latihan.

Jennie sendiri juga berbagi potret dirinya yang bangga menjadi bagian dari serial The Idol. Dalam foto tersebut, rambut Jennie ditata dengan gaya half bun yang menyisakan sedikit rambut di bagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading