Sukses

Beauty

6 Gaya Rambut Panjang Prilly Latuconsina Membuatnya Tampil Lebih Dewasa Hingga Menggunakan Bando Rp13 jutaan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebritis muda yang memiliki segudang kegiatan, bukan hanya berkecimpung di dunia entertaiment, ia juga memiliki berbagai bisnis yang dikelola.

Namun untuk penampilannya, Prilly Laticonsina indentik dengan gaya feminimnya. Terlihat dari lama Instagramnya yang kerap menunggah foto ootdnya.Selain gaya berpakaiannya, gaya rambut Prilly juga beragam.

Ia pun memiliki ciri khas memiliki rambut panjang wave yang semakin membuatnya memesona. 

Yuk intip perempuan lawan main Reza Rahadian dalam webseries "My Lecturer My Husband" ini dengan berbagai gaya rambutnya yang bisa jadi inspirasimu. 

Rambut panjang wave

Prilly baru-baru ini mengunggah potret terbarunya, dalam foto tersebut ia tampil lebih dewasa dengan gaya rambut panjang wave kecokelatannya. 

Tampilannya semakin dewasa dengan riasan mata yang cukup bold dari lipstik merah yang ia kenakan. Ia pun tampil mengenakan tanktop putih untuk outfitnya kala itu.

With headband

Saat perayaan ulang tahun sang ayah pada 17 Juli 2022. Prilly tampil dengan gaya rambut panjang kecokelatan yang terurai.

Agar tidak terlalu polos, ia pun menambahkan aksesori headband atau bando. Tak tanggung-tanggung  bando tersebut dari brand ternama Chanel seharga Rp13,6 jutaan.

Tampilannya semakin elegan mengenakan mini dress dengan detail korset warna nude. 

Rambut bergelombang belah dua

Prilly memang identik memiliki rambut panjang yang indah. Kali ini, ketika mengenakan atasan warna oren, ia memilih gaya rambut panjang kecokelatan yang bergelombang di bagian bawah tanpa menggunakan poni. 

Ponytail

Menggenakan atasan long slevee warna putih, Prilly semakin elegan dengan gaya rambut ponytailnya dengan disisakn poni belah duanya.

Untuk riasan makeup, ia tampil flawless dengan lipstik tipis dan riasan mata yang tidak menonjol.

Ponytail with headband

Ketika menghadiri pesta pernikahan, Prilly tampil dengan gaya rambut ponytail yang dihiasi headband atau bondunya. Meski sederhana, namun ia tampil elegan.

Tampilnya pun dimaksimalkan dengan slit dress  heartneck warna baby blue dipadukan heels berpita.

Ponytail with hairclip

Ketika liburan di Turki, lagi-lagi Prilly tampil dengan gaya rambut ponytailnya. Kali ini menambahkan hariclip pink dari Prada seharga Rp7,6 jutaan. 

Gayanya semakin stunning dengan dress cutoff pink dipadukan jaket bulu nudenya.  

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading