Sukses

Beauty

Solusi Praktis Perawatan Rambut dan Kulit Kepala agar Tetap Sehat Berkilau

Fimela.com, Jakarta Selain rambut, perawatan kulit kepala juga tak kalah penting lho, Sahabat Fimela. Bukan tanpa sebab, kulit kepala yang terawat adalah kunci dari rambut yang indah. 

Apalagi kini masyarakat sudah kembali beraktivitas normal dengan berbagai kesibukan baik di dalam maupun di luar ruangan. Hal ini tentunya membuat rambut dan kulit kepala lebih cepat kotor karena terpapar polusi dan cuaca panas. Maka dari itu, penting untuk mulai serius merawatnya.

Sebagai salah satu merek legendaris dengan deretan produk perawatan rambut professional, maka Biolage hadirkan servis Bio Double Cleansing dengan inovasi dalam produk Biolage Massage Cream Oil. Seperti peran double cleansing pada wajah, servis ini berfungsi untuk membersihkan kulit kepala dan menutrisi rambut secara menyeluruh. 

“Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara tropis yang mana cuacanya panas, ditambah dengan polusi yang membuat rambut dan kulit kepala kita lebih cepat kotor dan berminyak. Oleh karena itu, diperlukan ekstra perawatan. Salah satunya menggunakan service Bio Double Cleansing dengan produk Biolage Massage Cream Oil,” ujarThomas Mattel, Head of Education, Biolage Indonesia di kawasan Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Kandungan Utama Biolage Massage Cream Oil

Perawatan Bio Double Cleansing dilakukan dengan dua tahap. Tahap pertama menggunakan Massage Cream Oil. Tahap kedua dilanjutkan dengan menggunakan shampo untuk membersihkan batang rambut.

Di dalam Biolage Massage Cream Oil, terdapat 3 kandungan utama yaitu  Butiran Jojoba yang berfungsi untuk membersihkan, mengurangi minyak berlebih, dan mengangkat kotoran yang menempel pada kulit kepala.

Coconut Oil, untuk menutrisi batang rambut dan meningkatkan kelembapan pada rambut. Terakhir ada Menthol, untuk memberikan sensasi kesegaran dingin pada kulit kepala, sehingga menghilangkan lepek.

Dengan melakukan servis Bio Double Cleansing menggunakan  Biolage Massage Cream Oil, rambut dan kulit kepalamu akan terasa lebih sehat dan ternutrisi.

“Servis ini tidak hanya membersihkan menyeluruh tetapi juga memberikan nutrisi kulit kepala dan rambut,” ujar Nitya Puspandari, Head of Marketing Biolage Indonesia.

Di mana Bisa Melakukan Servis Bio Double Cleansing?

Servis Bio Double Cleansing kini bisa didapatkan di mitra salon Biolage di seluruh Indonesia. Konsumen dapat mencoba servis lengkap dengan stimulasi pijat.

Kamu juga bisa menikmati servis ini sebelum melakukan servis perawatan salon lainnya seperti pelurusan, gunting rambut ataupun blow dry. Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan secara mandiri, produk Biolage Massage Cream Oil juga dapat dibeli melalui Tokopedia yang akan dirilis dalam waktu dekat.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading