Sukses

Beauty

Jaga Kesehatan Serta Kesegaran Rambut dengan Biolage

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala tentunya selalu menjadi hal yang penting, termasuk selama bulan Ramadhan. Biolage, brand professional hair care pilihan nomor 1 hijabers 1 mengajak masyarakat memberikan perawatan dan perhatian kepada rambut dan kulit kepala agar tetap dalam kondisi sehat dan segar meskipun tengah menjalankan ibadah puasa.

 

Servis perawatan rambut Biolage Cool Therapy +++ dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang bisa di dapatkan di salon mitra “Pada dasarnya komposisi rambut manusia terdiri dari Protein, Lipid, Pigmen, Mineral dan air yang membantu merawat kelembapan. Kelembapan rambut perlu dijaga dengan baik agar rambut tetap tampak sehat, segar, dan tidak kering. Oleh karena itu, penting untuk terus menjaga kelembapan rambut dengan banyak mengonsumsi air putih pada saat buka puasa dan sahur, asupan vitamin yang cukup serta gunakan perawatan rambut yang tepat yang sesuai dengan jenis permasalahan rambut masing-masing. 

Rangkaian Produk untuk Menjaga Rambut dan Kulit Kepala

Biolage memiliki berbagai rangkaian produk untuk menjaga rambut dan kulit kepala agar sehat terawat seperti Shampoo Scalppure Oil Control hadir dengan kandungan bahan alami bergamot dan mint untuk membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit kepala, Shampoo Scalppure Anti Dandruff untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, serta Scalppure Cooling Mint Mask untuk melembapkan batang rambut, menyeimbangkan kadar minyak dan menyegarkan kulit kepala.

Servis untuk Rambut di Salon Mitra Biolage

Masalah kulit kepala yang sering dialami bagi hijabers dan non hijabers adalah rambut lepek dan berketombe. Servis Biolage Cool Therapy +++ merupakan perawatan rambut intensif yang menjawab masalah ini sehingga rambut bersih dari ketombe, intensitas rontok berkurang, dan bebas lepek selama 48 jam 2. Servis ini dapat dinikmati oleh konsumen di salon mitra Biolage.

Untuk perawatan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh di rumah, Biolage memiliki jajaran produk yang diantaranya adalah:

  1.  Scalp Refresher, serum yang memberikan sensasi dingin instan 3 dan mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala, membuat rambut lebih halus dan mudah diatur, sehingga rambut bersih dan terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab, sehingga dapat digunakan setiap saat.
  2. Scalppure Serum adalah serum untuk membantu mengurangi masalah ketombe sehingga kulit kepala terlindungi, menjadi lebih segar, dan rambut lebih ringan
  3. Aminexil khusus untuk bagi yang memiliki isu rambut rontok, guna membantu mengurangi kerontokan rambut dalam 6 minggu 2 4
  4. Kondisioner Scalppure Complete Solution untuk membantu mengurangi segala masalah kulit kepala, sembari menjadikan rambut lebih bersinar dan lembut.

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading