Sukses

Beauty

5 Gaya Riasan Wajah Eva Anindita yang Dikenal Sebagai Ratu Sinetron Antagonis

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron tanah air, melihat wajah antagonis Eva Anindita tentu sudah tidak asing lagi. Memiliki wajah yang cukup judes, menjadikannya Ratu Antagonis dengan peran-perannya yang membuat para penonton gemas.

Meski wajahnya antagonis, Eva Anindita menjadi sosok artis yang terbilang awet muda lho. Di usianya yang kini menginjak 37 tahun wajahnya tetap mulus jauh dari masalah noda dan penuaan dini. 

Namanya kembali menjadi trending topik usai membintangi sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang perdana di SCTV pada Rabu (20/7/2022). Dalam sinetron terbaru tersebut, Eva berperan sebagai mantan kekasih Marcel Chandrawinata.

Yuk intip bagaimana gaya makeup hingga rambut Eva yang kini sudah memiliki tiga anak. 

Eva tampil mengenakan makeup glam namun tetap soft, dengan eyeshadow coral dan bulu mata lentik panjangnya. Ia menambahkan blush on coral dan lipstik warna serupa, dengan gaya rambut cepolnya.

Kali ini, Eva juga tampol dengan korea look mengenakan lipstik glossy coral serasi dengan warna blushonnya. Poni depannya semakin membuatnya mirip eoni Korea.

Di usianya ke 37 tahun, wajahnya tetap bercahaya tanpa noda terlihat dari fotonya ketika sedang berlibur di pantai.

Makeup dengan konsep kecokelatan yang serasi dengan warna rambutnya pun membuat Eva nampak memesona. Ia menggunakan eyeshadow dengan eyeliner tipis dan bulu mata lentiknya. Ditambah eyeshadow san lipstik matte coralnya.

Wajah antagonisnya semakin nampak jelas denhan makeup yang ia kenakan. Mulai dari riasan mata yang bold, hingga lipstik warna cokelatnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading