Sukses

Beauty

Ekplorasi Skincare Lokal dari Brand Kecantikan Indie di My Skin But Better

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar event offline pertama lewat Surabaya X Beauty, My Skin But Better (MSBB) mendapat banyak permintaan untuk mengadakannya di kota-kota lain. Terdekat, MSBB akan hadir di event beauty Jakarta X Beauty yang akan digelar di Jakarta Convention Center pada 28-31 Juli 2022.

MSBB menyiapkan keseruan di Jakarta X Beauty 2022 yang tak kalah heboh dibanding Surabaya X Beauty. MSBB akan hadir dengan booth yang lebih besar bersamaan dengan dua brand lokal Glow Better dan Oasea Laboratories.

Selain itu akan ada berbagai produk dari brand lokal dengan diskon menarik seperti fun games berhadiah, produk gratis (freebies), dan menghadirkan influencer yang akan meramaikan booth MSBB di Jakarta X Beauty 2022! Seperti Paola Serena, Bella Clarissa, dan masih banyak lagi.

Wadah Terpercaya untuk Jenama Kecantikan Lokal

Wuriandietry Mayang, Vice Director dari My Skin But Better mengatakan “MSBB menjadi wadah terpercaya untuk local indie beauty brand untuk menjual produk mereka dengan cara yang unik, friendly dan menarik”.

Salah satu tujuan My Skin But Better menjual produk khusus brand lokal adalah karena brand lokal kini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand dari luar negeri. “Supaya customer gak bingung lagi kemana harus cari produk lokal, tersedia di MSBB. Kami juga ingin mengangkat brand lokal karena banyak brand yang terhitung masih baru tapi memiliki value yang tinggi. Karena MSBB selain menjual pun juga mengedukasi customer melalui sosial media mengenai produk-produk tersebut,” jelas Ashila Belladiani Saffira, Director dari My Skin But Better.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading