Sukses

Beauty

Pertama di Indonesia, Body Lotion Bertemakan Zodiak yang Disesuaikan Karaktermu

Fimela.com, Jakarta Brand lokal terbaru Satellite of Glow memberikan inovasi dengan merilis rangkaian produk perawatan kulit body lotion pertama di Indonesia dengan tema zodiak dan menggunakan ingredients bernama SensfeelTM For Her.

Berbahan SensfeelTM For Her, lotion ini diyakini dapat memikat lawan jenis setelah penggunaan produk, yaitu lawan jenis akan tersadar dengan aroma lotion Satellite of Glow dan membuat mereka ingin terus berada dekat dengan pemakai lotion. 

Selain itu, kandungan parfum yang ada di dalam Sensfeel membuatnya nyaman digunakan serta dapat menambah kepercayaan diri pemakainya.

Selain kandungan Sensfeel, produk Satellite of Glow pertama yang mengusung konsep zodiak mulai dari kemasan, produk, karakter warna, hingga materi promosinya

“Produk Satellite of Glow kami kembangkan sebagai body lotion pertama di Indonesia dengan teknologi natural pheromone SensfeelTM For Her dalam bahan bakunya serta bertema zodiak”, ujar Fearli selaku Owner Satellite of Glow.

Kandungan body lotion membuat percaya diri tersendia 12 varian sesuai zodiak

Fearli mengatakan SensfeelTM For Her sebagai bahan baku dengan campuran kandungan white jasmine dan carob tree mengandung copulins, suatu feromon yang telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan hormon testosteron sebanyak 82%. 

Penambahan testosteron pada mereka yang mencium wangi Sensfeel akan meningkatkan daya tarik pengguna secara alami sehingga penggunanya dapat merasa lebih atraktif dan percaya diri juga.

Brand Satellite of Glow akan merilis 12 variasi body lotion sesuai dengan konsep zodiak yang diusung. Tentunya, tiap body lotion hadir dengan warna dan wangi yang berbeda-beda di setiap variannya. 

Keunggulan lain dari brand lokal Satellite of Glow adalah wangi dari tiap produknya yang terinspirasi dari parfum high end dan telah disesuaikan sehingga cocok dengan kepribadian tiap zodiak. Dan telah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan oleh segala usia dan gender.

“Product Launch Satellite of Glow akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2022. Dan hadir dalam rangkaian acara Jakarta x Beauty yang diselenggarakan pada tanggal 28 - 31 Juli 2022 di JCC,” ujarnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading