Sukses

Beauty

Raisa Rilis Raine Beauty, Bukti Kecintaannya pada Dunia Kecantikan dalam Brand Berkonsep Kesadaran dan Keberlanjutan

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana yang dikenal sebagai seorang penyanyi kenamaan tanah air, hari ini resmi merilis brand makeupnya sendiri yang diberi nama Raine Beauty. Penamaan Raine diambil dari nama tengah sang anak, sekaligus inspirasi di balik brand ini sendiri.

Dalam peluncurannya, Raine Beauty memperkenalkan 2 kategori produk untuk bibir, yaitu Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipstick Tinted Oil. Masing-masing kategori dihadirkan dalam 5 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian penggunanya.

"Aku sudah lama sebenarnya berkeinginan untuk memiliki brand kecantikanku sendiri, karena memang makeup buatku itu bukan hanya sekedar untuk mempercantik diri, tapi juga memberikan energi positif dan semangat menjalani hari," cerita Raisa ketika ditemui FIMELA di acara launching Raine Beauty.

 

 

Raine Beauty

Lip Velvet Hydrating Balm dihadirkan dalam pilihan Coming Home, Deep Sense, Gentle Light, High Spirit, dan My Serenity yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp139.000. Sedangkan Lipstick Tinted Oil dihadirkan dalam variasi My Signature, Mostly Me, Morning Aura, Love Language, dan Secret Weapon yang juga bisa kamu dapatkan dengan harga Rp139.000.

Tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan produk makeup sehari-hari, Raine Beauty juga ingin mengajak untuk mewujudkan self-love dengan memilih, sekaligus menggunakan produk yang mereka inginkan dan butuhkan. Tidak sampai di situ saja, menariknya lagi, Raisa menghadirkan brand Raine Beauty ini dengan konsep concious (kesadaran) dan sustainability (keberlanjutan) lewat kemasan setiap produknya.

Setiap produk Raine Beauty dikemas dengan packaging yang terbuat dari 50% PCR (post-consumer recycled plastic) atau bahan daur ulang plastik bekas pakai. Setiap kemasan diciptakan sederhana dan ramah lingkungan, yang diharapkan bisa turut berkontribusi secara sadar mengurangi atau tidak menambah limbah dari produk kecantikan.

Raine Beauty

Setiap produk juga dijamin halal, mengandung formula vegan, no harmful materials, tanpa paraben, dan cruelty free. Raine Beauty adalah bentuk cinta dan passion Raisa beserta sang partner Titania Fairuskha terhadap dunia kecantikan sejak tahun 2016.

"Kalau keinginan punya brand kecantikan sendiri kan memang sudah manifestasi sejak lama. Tapi inspirasi dari Raine Beauty sendiri adalah momen-momen pandemi kemarin sih, saat kita benar-benar harus di rumah aja. Jadi, momen sederhana, seperti main makeup dengan Zalina di rumah tuh buatku jadi bermakna sekali," tutup Raisa.

Semua produk bibir dari Raine Beauty memiliki formula yang buildable. Kandungannya berasal dari 3 jenis plant-oils, yang fungsinya adalah melembapkan dan menghidrasi bibir.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu juga sudah bisa ikut mendapatkan produk bibir dari brand Raisa ini di Shopee, selamat berbelanja!

What's On Fimela
Loading