Sukses

Fashion

Couple Outfit Raisa-Hamish Daud dan Ayudia Bing Slamet-Ditto Rayakan Idul Adha

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebritas tanah air menunjukkan perayaan Idul Adha mereka tahun ini melalui foto bersama pasangan. Seperti Raisa dan Ayudia Bing Slamet.

Raisa mengunggah foto dirinya berpose berdua bersama sang suami Hamish Daud, di akun Instagram pribadinya. Sama halnya dengan Ayudia Bing Slamet yang mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Ditto.

Raisa terlihat menawan mengenakan outfit lebarannya yang memiliki siluet seperti kimono. Kimono organza outerwear ini bernuansa kebiruan dengan detail motif dan kancing yang mempermanis keseluruhan tampilan.

 

Raisa dan Hamish Daud

Raisa tampak memadukan penampilannya dengan celana panjang berwarna putih. Sedangkan Hamish Daud memilih mengenakan baju koko dengan siluet kontemporer dari corak motif dan warna, dipadukannya dengan celana panjang berwarna abu-abu yang senada.

 

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Sedangkan couple outfit dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto bisa jadi inspirasi buat kamu yang berhijab. Ayudia terlihat mengenakan atasan bernuansa putih gading yang cantik dengan detail motif dan payet, dipadunya dengan hijab berwarna putih polos.

Sedangkan Ditto memilih mengenakan atasan kemeja batik, dipadu dengan celana jeans untuk tampilan yang lebih kasual. Mana tampilan pasangan seleb yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading