Sukses

Entertainment

Potret Kediaman 8 Artis di Bali, Semuanya Sangat Asri dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang memilih untuk tinggal di Bali. Selain memiliki keindahan alam dan nuansa yang sangat nyaman, Bali dianggap lebih sehat untuk tahap tumbuh kembang buah hati. Karenanya, beberapa artis rela meninggalkan ibukota dan pindah ke Pulau Dewata.

Selanjutnya, mereka memilih rumah yang nyaman untuk ditinggali. Dari begitu banyak artis yang kini tinggal di Bali, mereka membangun atau membeli rumah tinggal yang demikian asri dan memiliki nuansa daerah tersebut.

Berikut adalah beberapa rumah artis di Bali yang memiliki nuansa sangat asri dan nyaman untuk ditinggali. Siapa saja dan seperti apa? Mari kita simak.

Raisa

Raisa dan Hamish Daud membuat sebuah rumah dengan gaya modern minimalis di Bali. Pun demikian, kesan hijau tetap mereka adopsi dengan banyaknya tanaman hijau di halaman. Bahkan beberapa tanaman hias memanjakan mata di dalam ruangan dalam rumah.

Tamara Bleszynski

Tamara memutuskan untuk menetap di Bali sudah lama. Ia juga memiliki sebuah rumah makan di sana. Sementara itu, kediaman sang artis terkesan begitu asri dan hijau. Melihatnya saja sudah sangat nyaman.

Ayudia Bing Slamet

Bagian di rumah Ayudia Bing Slamet ini bernuansa hijau. Meski rumahnya dibangun dengan konsep minimalis, namun Ayudia tetap memberikan ruang hijau di kediamannya.

Mahalini Raharja

Mahalini Raharja memang tinggal di Bali. Ia memiliki rumah yang lumayan luas dan penuh dengan tanaman hijau. Desain rumah yang sangat kental dengan budaya Bali, justru sangat asri ketika berpadu dengan ragam tanaman hijau.

Nana Mirdad

Tanaman hijau sepertinya menjadi wajib bagi Nana Mirdad dan Andrew White utuk berada di rumahnya. Memiliki rumah dengan halaman yang luas, keduanya memberikan nuansa hijau dengan rerumputan dan beragam tanaman.

Jessica Iskandar

Kediaman Jessica Iskandar terkesan memiliki kemewahan tersendiri. Halamannya luas nan hijau, demikian juga dengan area kolam renangnya yang begitu asri karena banyak sekali tanaman hijau.

Happy Salma

Kehidupan hingar bingar kota dan dunia entertainment sepertinya sudah tak lagi menjadi tujuan bagi Happy Salma. Ia sekarang bahagia dengan kehidupannya bersama keluarga di Bali. Dan kediamannya pun sangat asri dengan banyaknya tumbuhan. Nuansanya jadi seperti di pedesaan dan membuat nyaman.

Indah Kalalo

Sudah lama menetap di Bali, Indah Kalalo memilih kediaman yang kental dengan budaya Bali. Ia juga memperhatikan ruang hijau di rumahnya. Tampak dalam salah satu unggahan, rumah Indah Kalalo begitu asri dan hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading