Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ramaikan Gelaran MotoGP Mandalika, Ada yang Manggung Juga Nonton

Fimela.com, Jakarta Gelaran akbar MotoGP Indonesia 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika menjadi perhatian publik. Gema dari gelaran yang dilangsungkan pada 18 sampai 20 Maret 2022 ini memang sangat kencang. Banyak dukungan yang juga diberikan oleh kalangan artis tanah air.

Sederet nama akan menjadi penghibur dalam panggung musik yang akan diadakan di hari kedua dan ketiga gelaran, yaitu pada 19 dan 20 Maret 2022. Selain itu, beberapa nama artis juga ikut meramaikan dengan menjadi penonton atau lainnya.

Lalu siapa saja artis-artis tersebut? Mari kita simak.

Slank

Grup band legendaris Slank akan meramaikan gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika. Tentunya, Bimbim, Kaka, dan kawan-kawan bakal memberikan aksi terbaiknya dalam gelaran yang menyita perhatian dunia tersebut.

"SURPRISE!!!! Joining the hype with us: SLANK will be performing to complete the pieces of BNI Mandalika Music Vibes 2022. Do you guys excited to finally feels their live performance again?!" ujar Bimbim di laman Instagramnya, bimbimslank.

PADI Reborn

Grup band papan atas lain yang diundang untuk meramaikan ajang MotoGP Indonesia 2022 adalah PADI. Mereka akan berbagi panggung dengan Slank.

"Sehabis ngecek suara alias check sound untuk esok tampil pada gelaran @themandalikagp @newliveentertainment. Penampilan kita esok dapat disaksikan secara langsung pada kanal —>> NLE.co.id," demikian tulis akun Instagram padiband.

RAN

RAN juga akan ikut manggung di hari kedua pagelaran akbar tersebut. Grup beraliran pop ini juga diundang untuk mengisi panggung.

Pamungkas

Penyanyi solo yang menjadi idola kawula muda ini juga bakal menjadi bagian dalam konser di MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia turut meramaikan gelaran ini. Keduanya sudah mendaratkan kakinya di tempat gelaran.

"Mandalika International Street Cirkuit!!This is Indonesia!!!" papar Darius melalui akun Instagramnya, darius_sinathrya.

Imam Darto

Imam Darto juga telah tiba di Mandalika. Ia pun tak mau melewatkan waktu untuk menjelajahi banyak tempat di sana, sebelum menonton gelaran MotoGP.

"Ke Mandalika biar kayak orang-orang. #DartoMotoGPMania," ujar Imam Darto di laman Instagramnya, imamdarto.

Poppy Sovia

Di unggahan Instagramnya, Poppy Sovia sudah berada di Mandalika. Ia tampak satu rombongan bersama dengan Imam Darto.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga ikut memeriahkan gelaran MotoGP Indonesia 2022. Seperti diberitakan oleh Motorplus, suami Nagita Slavina ini menjadi duta dari tim MotoGP Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI).

Tim balap MotoGP asal Indonesia tersebut digadang bakal berlaga di kelas Moto2 dengan pebalapnya, Dimas Ekky Pratama.

What's On Fimela
Loading