Sukses

Entertainment

Potret Arisan Artis Top 90-an, Statusnya Ada yang Masih Jomblo Juga Ada yang Jadi Istri Kedua

Fimela.com, Jakarta Arisan kerap menjadi ajang untuk terus menjalin silaturahmi dengan sesama teman. Tak hanya di kalangan biasa, namun di kalangan artis pun terbiasa dengan arisan. Tak sedikit, beberapa artis memiliki geng arisan sendiri.

Seperti sederet wajah tenar di era 90-an yang menggelar arisan yang mereka sebut Arisan Hits. Pada tahun 90-an hingga 2000 awal, wajah mereka memang dikenal populer dan jaminan hits di dalam produksi hiburan, dari sinetron sampai film.

Kini para artis 90-an ini bertemu lagi, dengan perjalanan hidup dan nasib yang berbeda pula. Lalu bagaimana potret mereka? Mari kita simak.

Paling Populer

Beberapa wajah ini semuanya adalah artis papan atas Indonesia di era 90-an. Tampak di antaranya adalah Sylvana Herman, Bella Saphira, Marini Zumarnis, Dina Lorenza.

Artis Senior

Seiring berjalannya waktu, mereka yang dulu masih muda dan menjadi artis tenar di zamannya, kini sudah menjadi artis senior di Indonesia. Beberapa dari mereka masih terus berkiprah di industri hiburan, seperti Cut Keke dan Marini yang sampai sekarang masih aktif main sinetron. Sementara Bella Sapira sudah lama vakum.

Beda Kisah Hidup

Perjalanan hidup mereka pun memiliki kisah yang beragam. Seperti Marini dan Alya Rohali yang memiliki pernikahan yang harmonis dan bahagia. Sementara Dina Lorenza harus mengalami pengalaman pahit dengan KDRT dan perceraian dalam pernikahannya.

Usia Menikah

Bicara mengenai pernikahan. Ada yang berbeda, bahkan seperti langit dan bumi terkait kisahnya. Seperti kisah Marini Zumarnis dan Bella Saphira. Marini menikah di usia cukup muda dengan seorang pengusaha berusia sebaya. Sementara Bella menikah dengan seorang duda ketika usianya sudah lebih dari 40 tahun.

Istri Kedua

Kemudian, ada pula kisah Cut Keke yang tak kalah menarik dalam kehidupan asmaranya. Setelah gagal berumah tangga dengan Gathan, ia memilih jadi istri kedua pengacara kondang bernama Malik Bawazier. Pernikahan mereka langgeng sampai sekarang, dan harmonis dengan istri pertama.

Satu Kesamaan

Namun, di balik banyak perbedaan tersebut, ada satu yang bisa dipastikan sama yaitu para artis ini memiliki wajah yang sama-sama tetap awet muda. Di usia yang tak lagi muda, mereka masih tetap cantik menawan.

Akrab

Cut Keke dan Dina Lorenza sama-sama pernah menikah dengan pria yang sama. Namun, meski punya mantan suami sama, keduanya pun sangat akrab satu sama lain sampai sekarang. Mereka kompak dan kerap hangout bareng, juga membuat kanal YouTube bersama.

Betah Sendiri

Lalu, ada pula sosok Sylvana Herman yang lama tak terlihat di layar kaca. Di usianya yang sudah 56 tahun, Sylvana masih betah sendiri. Pun demikian, ia masih tetap cantik hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading