Sukses

Entertainment

Viral Biaya yang Dikeluarkan Raisa untuk Sekali Isi Bensin, Disebut Setara Cicilan Rumah

Fimela.com, Jakarta Sosok Raisa Andriana kembali menjadi perbincangan publik. Bukan lagi terkait pesonanya saat bermain tepok bulu bersama Anya Geraldine, kali ini istri dari Hamish Daud itu membuat geger dunia maya berkat salah satu unggahannya di Instagram Stories.

Belum lama ini, jagad Twitter dibuat ramai dengan Instagram stories Raisa saat sedang mengisi bensin di salah satu SPBU. Apalagi, diunggahan tersebut pun Raisa menunjukkan sikap kaget atas gambar yang diunggah.

"Astagfirullah," tulis Raisa dalam unggahan yang dimaksud.

Biaya Isi Bensin

Yang kemudian menarik perhatian ialah unggahan Raisa tersebut menunjukkan nominal yang harus dibayarkan saat mengisi bensin. Dari tangkapan layar unggahan tersebut, terlihat Raisa memamerkan biaya sekitar Rp1,2 juta untuk membeli bensin sebanyak hampir 57 liter.

Sontak, hal itu pun menjadi ramai ketika diunggah ulang oleh akun @txtdarikorporat. "Raisa aja bisa shock pas isi bensin, gimana kita?," cuit akun tersebut sambil memamerkan tangkapan layar dari Instagram Stories milik Raisa.

Respon Warga Twitter

Tak pelak, kegaduhan pun terjadi setelah cuitan tersebut. Banyak twitland yang ikut terkejut dengan nominal yang dikeluarkan Raisa untuk sekali mengisi bahan bakar kendaraannya itu.

"Sekali isi bensin, bisa buat cicilan rumah,” cuit salah satu warga twitter berkomentar. "Sekali isi bensin langsung makan Indomie tiap malam,” sahut yang lain. "Kapan hari aku pernah isi pakai Pertamax full kalau enggak salah habis 30 ribu. Itu saja aku nyeseknya sampai sekarang kalau ingat,” kata yang lainnya berbagi pengalaman.

Loading