Sukses

Beauty

Polusi Semakin Meningkat, Ini 3 Perawatan Kulit Secara Kilat yang Bisa Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu merasa belakangan cuaca di Indonesia menjadi lebih terik dan panas? Paparan polusi dan sinar matahari yang lebih menyengat bisa berdampak pada kondisi kulit. Mulai dari kulit kusam, kulit kering, jerawat, hingga munculnya garis halus.

Tidak hanya sekadar polusi, gaya hidup yang tidak sehat hingga cuaca ekstrim dianggap menjadi sebagian dari pemicu kerusakan maupun permasalahan kulit, apalagi dengan mobilitas yang tinggi. Oleh karena itu, penggunaan skincare yang intens diperlukan untuk mengurangi dampak buruk pada kulit.

Selain skincare, perawatan kecantikan di klinik juga bisa menjadi pilihan untuk mengatasi berbagai masalah kulit akibat paparan polusi. Terlebih, dari hasil survey yang pernah dilakukan, hampir setiap perempuan menginginkan kulit yang menawan namun dengan hasil yang cenderung instan.

Dengan alasan bahwa kesibukan dan kondisi jalanan Ibukota yang padat, membuat masyarakat sedikit malas untuk merawat kulit secara advance. Padahal kebutuhan ini hanya didukung dengan menggunakan perawatan kulit dasar, berbasis hasil ulasan orang awam di platform e-commerce maupun media sosial.

 

Medical Facials

Oleh karena itu, Skin+ Clinic by Euromedica untuk terus melakukan ekspansi, agar dapat lebih mudah di akses dan dijangkau oleh siapa pun. Menghadirkan para expert maupun dokter yang telah teruji di Bidangnya, pada perluasan cabang Skin+ Clinic by Euromedica di Green Pramuka Square ini turut menghadirkan pula pilihan perawatan istimewa dengan pengembangan inovasi terunggul yang telah hadir di klinik sebelumnya.

Di antaranya adalah TRILOGY 2.0 yang merupakan perawatan Medical Facials yang bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi dan bahkan penuaan. Medical Facials ini ditujukan bagi perempuan produktif yang memiliki waktu terbatas. Total durasi dari perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45 menit saja.

Terdapat tiga jenis perawatan dalam Medical Facials, di antaranya.

 

Jenis-jenis treatment

1. Medical Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment, yakni Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

2. Recovery Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatmeny, yakni Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

3. Maintenance Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment, yakni SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage

What's On Fimela
Loading