Sukses

Beauty

Gaya Rambut Pendek Terbaru Leony Trio Kwek Kwek dengan Poni Kriwil yang Terlihat Fresh

Fimela.com, Jakarta Nama Leony begitu populer di era 9an. Bersama Dhea Ananda dan Alfandy Cahyono, ia tergabung dalam grup vokal Trio Kwek Kwek.

Namanya semakin dikenal apalagi di kalangan anak-anak setelah pada  1999, Leony melebarkan sayab ke dunia akting. Ia terlibat dalam sinetron Anak Ajaib.

Namun semakin beranjak dewasa, ia jarang terlihat lagi, baik di layar kaca dan layar lebar. Meski demikian, ia mengobati rindu penggemarnya dengan membagikan berbagai aktivitasnya di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya pun, Leony secara konsisten tampil dengan rambut pendeknya yang kerap ia kreasikan. Mulai dari diponi, diwarnai, dan yang terbaru tampil fresh dengan potongan rambut yang semakin pendek.

Shaved Side Pixie

Kali ini di tangan Agustinus Salon, Leony memotong rambutnya bergaya shaved side pixie. 

Pada dasarnya, potongan rambut ini memiliki pola model rambut pixie biasa. Namun dimodifikasi menjadi potongan lebih pendek pada sisi samping.Hasilnya potongan rambut pendek yang lebih maskulin. Potongan rambut ini bisa dikombinasikan dengan poni agak panjang menyamping untuk menghasilkan aksen rambut pendek yang terlihat dari sisi depan.

Seperti poni panjang Leony, yang ia sebut poni kriwil.

“Misi si Kriwil numpang lewat di timeline Anda. Selalu senang tiap ganti rambut. Rasanya kaya ganti wujud,” tulisnya pada caption fotonya.Wajah Leony pun nampak mulus tanpa makeup yang memulas wajahnya. Hanya mengenakan eyeliner tipis dan lipstik orangenya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading