Sukses

Beauty

Sensasi Unik Perawatan Kulit dengan Masker Wajah Bertekstur Jelly dari Eileen Grace

Fimela.com, Jakarta Eileen Grace menjadi salah satu skincare asal Taiwan yang wajib dicoba. Diluncurkan di bawah naungan Rocketindo, Eileen Grace menawarkan sejumlah varian masker dengan tekstur jelly. Terdiri dari Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask, masker inimemiliki sejumlah keunggulan. 

Formulanya diciptakan untuk membantu kulit capai kompleksi yang lebih cerah dan juga baik untuk mengatasi jerawat beserta memudarkan bekasnya. Bahkan, kandungan maskernya juga baik untuk mengurangi minyak berlebih di wajah. 

Helvinorica Tobing, selaku Public Relations Eileen Grace mengatakan jika "Duo Hero Product ini memiliki fungsi berbeda yang disesuaikan dengan tipe kulit, seperti Moisturize Rose Jelly Mask sebagai masker wajah yang digunakan untuk kulit berjerawat, iritasi dan aman digunakan setiap hari. 

 

Dua varian untuk atasi permasalahan kulit

Sementara Deep Cleansing Black Jelly Mask sebagai gentle exfoliate yang dapat membersihkan komedo tanpa rasa sakit, sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan pemakaian 3 kali dalam seminggu," jelasnya.

Bagi kamu yang gemar bereksperimen dalam menggunakan skincare, Eileen Grace bisa dipakai untuk metode multimask. Penggunaan dua varian masker bisa dipadukan, untuk mengatasi masalah kulit secara praktis. Helvinorica Tobing juga ungkapkan jika di tahun 2022 antusias tinggi terlihat jelas pada keunggulan Eileen Grace. 

“Di Tahun 2022 ini dengan bangga Eileen Grace mendapatkan kepercayaan dan antusias yang tinggi dari market Indonesia, kita juga menjadi The Best Selling Mask in Shopee dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 1juta product. Ga cuma itu aja, Eileen Grace juga sudah bekerjasama dengan lebih dari 1000 Key Opinion Leader di Instagram, Tiktok, Youtube dan Blog.”

Antusias pasar yang tinggi

Melalui strategi ini, Eileen Grace pun berhasil  meraup antusiasme tinggi di dunia kecantikan Indonesia dan mampu bersaing dengan kompetitor brand lokal maupun non-lokal. Berdasarkan data internal, Eileen Grace Indonesia mampu menjual 1,2 juta produk selama periode awal hingga 25 Juli 2022 dengan kuantitas penjualan produk sebanyak 320.000 produk/tahun.

Kini, melalui sejumlah ecommerce terkemuka di Indonesia, seperti di Shopee, Tokopedia, Zalora, dan Tiktok Shop.Sahabat Fimela bisa menemukan produk-produk Eileen Grace yang mampu mengoptimalkan dan merawat kondisi kulit dengan baik.

 

 

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading