Sukses

Beauty

L’Occitane Kenalkan Rangkaian Skincare Rountine yang Mencerahkan Kulit dengan Ekstrak Bunga Meadowsweet

Fimela.com, Jakarta Kulit yang terawat dan cerah menjadi keinginan banyak perempuan, namun hal ini tidak dapat diwujudkan secara instan, butuh perawatan ekstra. Ada banyak cara untuk mengakali agar wajah terlihat bersih, seperti menggunakan kosmetik untuk menutupi bagian yang ingin disembunyikan. Namun hati-hati, solusi demikian tidak akan mengatasi akar masalahnya.

Bila tidak didampingi dengan perawatan ekstra yang tepat, penggunaan makeup secara berlebihan akan membuat kulit wajah bertambah rusak. Karena itu, melakukan perawatan kulit ekstra adalah solusi tepat yang akan memperbaiki masalah kulit alih-alih disembunyikan.

Melalui semangat ‘kecantikan adalah tentang memperlihatkan, bukan menutupi’, L’Occitane rilis rangkaian produk skincare routine yang menampikan kecerahan kulit yang terawat. Dengan formula baru yang diperkaya bunga meadowsweet yang lembut dalam koleksi Reine Blanche.  

Skincare dengan Sentuhan Bunga Meadowsweet

L’Occitane dalam rangkaian skincare Reine Blanche menggunakan bunga Meadowsweet. Dalam bahasa prancis bunga ini dikenal dengan nama Reine des Prés, yang memiliki arti ‘ratu padang rumput’. Nama ini datang dari dominasi keindahan yang lembut padang rumbut yang tersebar di Provence.

Sesuai komitmennya, L’Occitane selalu berusaha menghargai keragaman hayati dan mendukung produsen. Bunga Meadowsweet yang digunakan pun tumbuh liar di pegunungan padang rumput di daerah Drome, di Selatan Prancis. Bunga yang cantik ini tumbuh dengan kondisi udara dan tanah yang bersih dan terjaga.

Formula Baru dalam Facial Foam yang Lembut

Rangkaian skincare pertama yaitu Intense Illuminating Foam yang dikenalkan dengan formula baru. Foam ini tercipta dari bahan-bahan alami yang aktif membebaskan kulit dari kotoran di wajah dan menunjukkan hasil lembut serta kulit yang sehat.

Bahan aktif dalam produk foam ini adalah ekstrak bunga Meadowsweet yang dipanen manual dengan tangan di Provence yang mampu mencerahkan kulit. Tidak hanya bunga Meadowsweet, bunga White Mulberry juga turut memperkaya foam ini, yang berfungsi mencerahkan.

Kandungan baru dari produk ini yaitu Arginine membantu menstimulasi mikrosirkulasi ketika memijit lembut wajah saat menggunakan foam ini, sehingga menghasilkan dewy complexion. Tekstur yang bouncy dalam Intense Illuminating Foam berubah jadi lembut saat di pijit ke wajah.

Krim Kulit yang Mencerahkan

Rich Cream dari koleksi Reine Blance L’Occintane memberikan efek cerah ekstra. Kandungan ekstrak Meawdowsweet, White Mulberry, Vitamin C, dan ekstrak Licorice dalam krim ini menawarkan perawatan untuk mencerahkan kulit untuk penggunaan sehari-hari.

Tidak hanya mencerahkan kulit wajah, Rich Cream juga menutrisi kulit melalui kandungan kaya yang dimilikinya. Ia juga mampu mengurangi dark spots dan memperlihatkan cahaya asli wajah yang selama ini tersembunyi karena kulit yang tidak terawat.

Penggunaan krim ini untuk sehari-hari dapat diaplikasikan di pagi dan malam hari di wajah hingga leher. Apabila ingin digunakan sebagai overnight mask sehingga meningkatkan kecerahan wajah yang bersinar di pagi hari, oleskan dengan jumlah lebih banyak di malam hari, diamkan selama 10 menit. Kemudian bersihkan krim dengan kapas.

Face Mist yang Menghidrasi dan Mencerahkan

Illuminating Fresh Mist mengandung ekstrak bunga Meadowsweet dari Provence, L’Occitane menghadirkan face mist yang menyegarkan dan bebas alkohol. Face mist ini menawarkan hasil touch up yang menghidrasi serta mencerahkan kulit seharian.

Tidak hanya memberikan hidrasi dan kecerahan pada kulit, face mist ini juga bisa digunakan sebagai untuk sentuhan akhir makeup. Cukup semprotkan ke wajah untuk mendapatkan kulit yang segar dan efek menenangkan.

 Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading