Sukses

Beauty

Patahkan Deretan Mitos Soal Skincare dengan Belajar Langsung dari Ahlinya

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan skincare semakin meningkat. Berbagai brand pun bermunculan dengan deretan skincare yang menjawab berbagai masalah kulit.

Namun tak jarang pula, terjadi kesalahan penyampaian informasi yang justru bisa membahayakan kondisi kulit itu sendiri. Ada pihak-pihak tak bertanggung jawab menyebarkan informasi atau saran tanpa sumber atau bukti ilmiah yang mendukungnya. Ditambah lagi, luasnya penggunaan internet membuat informasi salah ini tersebar lebih cepat.

Melihat permasalahan ini, platform kecantikan Careskin Group mengadakan campaign Careskin Academy yang bertujuan untuk mengumpulkan orang-orang dari latar belakang dan profesi berbeda untuk belajar bersama-sama tentang segala sesuatu terkait kesehatan dan kecantikan kulit secara holistik.

 

Kelas khusus belajar skincare

Dalam campaign ini, Careskin Academy meluncurkan webinar bertajuk “Foundation of Skincare and Cosmetology” yang akan diselenggarakan pada 8 Agustus 2022 – 26 September 2022 melalui platform ZOOM.

Misi dari diadakannya webinar ini ialah untuk meluruskan berbagai informasi misleading yang tersebar di dunia kecantikan, memberi wawasan, memperkuat literasi masyarakat Indonesia melalui edukasi, serta membentuk masyarakat yang berpikiran terbuka dan memiliki keingintahuan yang kuat.

“Kebanyakan informasi tentang beauty yang beredar di dunia digital itu misguiding dan misleading, masyarakat jadi diliputi kebingungan akibat kesalahan informasi ini. Melalui kerja sama dengan orang-orang yang berpengalaman dan kredibel seperti dokter kulit hingga ahli farmasi, kami berupaya memerangi misleading information secara bijak. Menyangkal mitos dan membantah berbagai hoax yang sering tersebar di internet," kata dr. Jennie Novita Solihin selaku Founder Careskin.

 

Pembicara yang ahli di bidangnya

Beberapa pembicara yang akan hadir di antaranya ialah dr. Jennie Novita Solihin, dr. Charlene Janice selaku Co-Founder Careskin; apt. Yunita Sari, S.Farm; dr. Nadia Wirantari, SpKK; dr. Listya Paramita, SpKK; dr. Claudia Christin, MBBS, Ph.D; dan masih banyak lagi. Setiap pembicara akan membawakan topik berbeda-beda sesuai keahliannya masing-masing.

Tersedia dua pilihan kelas untuk peserta, yaitu Single Class dan Masterclass Series. Jika peserta memilih Masterclass Series, peserta akan mendapatkan semua sesi Single Class sekaligus yang totalnya ada delapan sesi.

Peserta juga akan mendapatkan sesi mentorship eksklusif, starter kit, merchandise, video playback, dan sertifikat. Webinar “Foundation of Skincare and Cosmetology” ini merupakan kesempatan bagi para pemula yang baru memasuki industri kecantikan hingga para influencer atau beauty content creators yang ingin memperbanyak koneksi, melakukan kolaborasi, dan mendapatkan pengetahuan berbasis bukti untuk dibagikan ke audiens di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading