Sukses

Beauty

3 Tren Makeup Korean Look untuk Tampilan Lebih Fresh

Fimela.com, Jakarta Makeup sudah menjadi salah satu hal penting untuk mempercantik penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri, terutama bagi perempuan. Hal ini membuat makeup tak hanya digunakan pada waktu tertentu tetapi telah menjadi pemakaian sehari-hari, yang mengakibatkan maraknya tren makeup di Indonesia.

Salah satu yang paling terkenal adalah tren Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol korea yang banyak diminati masyarakat.

Untuk itu berikut beberapa Korean Makeup Look yang bisa langsung dicoba di rumah agar mirip idola kesayangan

Natural Look Makeup

Tak hanya cantik, tren natural look dari Korea juga memberi kesan fresh pada wajah. Selain tidak berlebihan, natural look sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari maupun untuk bepergian.

Untuk itu, dapat menggunakan PINKFLASH 3 Shades Eyeshadow yang memiliki tekstur halus, PINKFLASH OhMyHoney Blush yang soft, dan PINKFLASH Matte Lipstik yang melembabkan dapat kulit bibir karena memiliki kandungan vitamin E. Gabungan kedua produk ini bisa membuat tampilan yang soft dan cantik di wajah. 

2.  Natural Nude Colour Makeup

Tren Korean makeup yang paling populer selanjutnya adalah natural nude colour makeup. Dengan tampilan minimalis ini akan membuat wajah tampil fresh. Hanya memerlukan riasan wajah seperti foundation, eyeliner, dan mascara akan membuat kita tampil ala idol yang tampak natural.

Dengan PINKFLASH Foundation Matte sebagai foundation yang menciptakan tampilan riasan “No Makeup”, PINKFLASH OhMyLine Liquid Eyeliner yang aman dan waterproof, dan PINKFLASH OhMyWink Maskara yang dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan natural. Dari gabungan tersebut bisa membuat tampilan wajah yang fresh dengan kesan tanpa makeup. 

3. Glam Smokey Makeup

Tren makeup selanjutnya berfokus pada bagian riasan mata. Dengan tampilan yang terlihat bold tanpa berlebihan. Hal pertama yang dilakukan adalah mengaplikasikan soft smokey eye, bisa menggunakan PINKFLASH 12 Shades Eyeshadow, lalu untuk alis kamu bisa menggunakan PINKFLASH OhMyEmoji Automatic Eyebrow Pencil yang memiliki tekstur yang lembut dan mudah digunakan untuk pemula, dan terakhir  bisa menggunakan PINKFLASH Matte Lipstik untuk melengkapi tampilan elegan kamu.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan makeup untuk tampil lebih fresh, PINKFLASH hadir dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.  

“PINKFLASH akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia di berbagai situasi seperti bepergian maupun sehari-hari. Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket di 8 Agustus 2022 nanti, PINKFLASH memberikan penawaran potongan harga hingga 90% dan Hadiah Spesial untuk setiap pembelian,” ujar Noviana, Marketing Department Supervisor PINKFLASH. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading