Sukses

Beauty

Potret Detail Makeup Dramatis Tara Basro dengan Percikan Darah di Gala Premiere Pengabdi Setan 2

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan 2: Communion telah tayang sejak Kamis (4/8/2022). Sebelum resmi tayang di bioskop, sebuah gala premiere digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (2/8) dengan menghadirkan para aktor, aktris, dan sineas.

Salah satu bintang yang mencuri perhatian adalah Tara Basro. Pemeran karakter ‘Rini’ dalam film tersebut ini tampil dramatis dengan gaun dan makeup bernuansa horor.

Tara Basro mengenakan gaun warna putih rancangan Maison Baaz Couture oleh Cacal Baker yang terinspirasi dari kain kafan usang dan baju putih ikonis tokoh Ibu dalam film tersebut. Maxi dress ini memiliki aksen cut out dan seperti terkoyak di bagian bawah. Terdapat pula tambahan bustier sebagai aksesori pengganti belt. 

Gaun yang dikenakan istri Daniel Adnan itu semakin terlihat dramatis dengan aksen robekan yang menjuntai panjang ke lantai dan aksen dekoratif merah berupa payet atau beads yang diasosiasikan sebagai darah. Selain gaun, pulasan makeup Tara Basro juga tak kalah dramatis. Penasaran seperti apa detail makeup-nya? Yuk intip selengkapnya berikut ini.

Pulasan Makeup Dramatis

Penampilan Tara Basro disempurnakan dengan sentuhan tangan ajaib dari Makeup Artist Aditya Vagueskin. Bagian samping kiri dan kanan mata Tara dihiasi manik-manik merah seperti cipratan darah.

Agar semakin dramatis, eyeshadow merah dan  eyeliner hitam bergaya fox eyes yang runcing pun turut dipoles untuk mempertegas kelopak mata Tara Basro. Bukannya terlihat seram, penampilan Tara Basro ini justru tampak semakin menawan.

Gaya Rambut seperti Aliran Darah

Tak ketinggalan, rambut Tara Basro juga disanggul rapi oleh hairstylist Eka. Supaya terkesan semakin dramatis, sang hair stylist juga menambahkan aksesori berupa tali merah yang dibentuk menyerupai aksen darah. Tara juga mengenakan anting dan perhiasan unik dari Clarissa Kwong dan Collen Vintage Jewelry.

Seluruh tampilan sempurna Tara Basro itu tentunya tak lepas dari arahan fashion stylist Jonathan Andy Tan. Penampilan perempuan 32 tahun ini saat Gala Premiere dibanjiri beragam pujian dari netizen.

What's On Fimela
Loading