Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Perawatan Tubuh yang Tidak Hanya Membersihkan Tapi Juga Merelaksasi Melalui Aroma Premium

Fimela.com, Jakarta Apa alasan seseorang untuk mandi? Tentu jawaban utamanya adalah untuk kebersihan tubuh. Namun, ternyata mandi tidak hanya soal kebersihan, tapi juga soal merawat tubuh serta bisa meningkatkan energi dan mood, baik ketika bersiap beraktivitas ataupun menghilangkan penat seharian setelah beraktivitas.

Melalui penggunaan produk perawatan tubuh dengan aroma lembut saat mandi akan membuat penggunaannya lebih menikmati waktu merawat diri sekaligus relaksasi. Salah satu merek perawatan tubuh dengan aroma lembut, Lavojoy, yang meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh di Indonesia.

“Kami percaya bahwa perawatan diri bukan hanya sebatas tentang kebersihan karena sudah menggunakan sabun mandi atau sampo saja. Perawatan diri yang menyenangkan, serta menikmati waktu saat merawat diri, merupakan inspirasi kami dalam mempersembahkan produk-produk terbaik di lavojoy,”  ujar Micha Fendi, Brand Representative Lavojoy.

Hadirkan Produk Perawatan Tubuh dengan Aroma Fruity

Lavojoy meluncurkan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner. Dalam setiap produk perawatan tubuh ini diberikan sentuhan premium dan aroma berkelas yang dikembangkan ahli terapeutik kelas dunia Ron Ruba serat perfumer kenamaan Anne Flipo.

Rangkaian produk Lavojoy yang hadir untuk masyarakat Indonesia merupakan pengembangan dari berbagai produk alami. Setiap produk memiliki aroma khas bahan-bahan organik yang dikembangkan oleh perfumer kelas dunia. Selain itu, produk Lavojoy terinspirasi dari manfaat minyak esensial yang dipercaya mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh.

Mendedikasikan Produk Perawatan Kulit dan Rambut yang Aman

Lavojoy sangat berdedikasi untuk menghadirkan produk-produk perawatan tubuh dari ujung rambut ke ujung kaki yang aman dan dibuat dari bahan yang tidak berbahaya. Selain itu, produk Lavojoy juga dikembangkan berbasis sains, cruelty-free, serta ramah vegan.

“Produk lavojoy bisa menjadi teman setia untuk para beauty enthusiast di Indonesia. Perusahaan juga akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk perawatan tubuh, dan menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia. Sehingga kedepannya bisa menghadirkan varian produk lainnya”, tambah Micha Fendi.

Untuk merayakan hadirnya lavojoy di Indonesia, masyarakat bisa menikmati berbagai promo terbatas secara eksklusif, yakni set body wash, body serum, sampo dan kondisioner dengan harga khusus, pembelian dengan hadiah, dan masih banyak lagi melalui e-commers yang ada di Indonesia.

*Penulis: Tasya Fadila

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading