Sukses

Beauty

9 Tranformasi Gaya Marcella Simon, Ayu sedari Dulu dengan atau tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Nama Marcella Simon tiba-tiba gencar menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, setelah ia mualaf dan mengenakan hijab, satu hari lalu, Marcella Simon mengunggah foto dirinya sedang dibaptis dan semua foto dirinya mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya, dihilangkan.

FIMELA mengumpulkan beberapa transformasi gaya Marcella Simon sedari dulu, yang memang sudah tampak ayu, dengan atau tanpa makeup sekalipun. Lihat di sini, Sahabat FIMELA.

Ini merupakan foto Marcella Simon di tahun 2015. Perempuan kelahiran 9 Mei 1990 ini dimakeup ayu bak puteri keraton, lengkap dengan kebaya brokat merah yang dikenakannya. Rambutnya pun ditata dengan nuansa era 70an untuk menambah kesan apik pada keseluruhan penampilannya.

 

Marcella Simon

Di tahun 2016, Marcella Simon pernah mengunggah foto dirinya selfie di dalam mobil. Dengan riasan wajah natural, yang menonjolkan alis dan eyeliner sederhana yang dikenakannya, justru menarik perhatian pada wajahnya yang ayu walau tak banyak polesan makeup.

 

Marcella Simon

Dalam foto yang lebih jelas, Marcella Simon juga memperlihatkan rambut hitam tebalnya yang indah. Kontras, namun sempurna membingkai wajahnya yang ayu.

 

Marcella Simon

Dalam foto kali ini, Marcella Simon memperlihatkan dirinya dalam bold makeup. Kebaya brokat bernuansa cokelat dipadu dengan makeup bernuansa senada, menonjolkan area matanya yang indah.

 

Marcella Simon

Dalam foto ini, terlihat Marcella Simon berpose bersama beberapa selebritas tanah air lainnya, termasuk adik Raffi Ahmad, Syahnaz. Di sini, Marcella Simon mengenakan gaun berbahan beludru berwarna hitam dengan riasan wajah yang bernuansa smoky.

 

Marcella Simon

Marcella Simon juga sempat memotong rambutnya dengan poni, membuatnya tampak lebih muda. Gaya busananya juga disesuaikan sempurna dengan gayanya secara keseluruhan, seperti mengenakan kalung choker hitam.

 

Marcella Simon

Dalam beberapa foto, Marcella Simon juga sempat menunjukkan dirinya yang mencintai alam. Di sini, Marcella Simon tampak berpose duduk di pinggir tebing mengenakan summer dress bercorak bunga-bunga tie-dye kuning dan biru.

 

Marcella Simon

Tak hanya senang bermain di pantai, Marcella Simon juga sempat memamerkan dirinya berpose bersama kuda. Mengenakan t-shirt oranye polos dan celana jeans, Marcella Simon lengkap mengenakan helm berkuda untuk melindungi kepalanya.

Marcella Simon

Berfoto selfie di pinggir pantai, Marcella Simon menampilkan dirinya tanpa makeup yang tetap ayu, mengenakan sunglasses yang diletakkan di atas kepalanya. Mana gaya Marcella Simon yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading