Sukses

Beauty

Maudy Ayunda Tampil dengan Rambut Berantakan namun Tetap Glowing Tanpa Makeup Saat Berkunjung ke Korea Selatan di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda saat ini tengah berlibur ke Korea Selatan, yang merupakan kampung halaman sang suami Jesse Choi. Ia pun membagikan keseruan liburannya melalui akun Instagramnya.

Dalam akun Instagramnya, Maudy Ayunda dan Jesse terlihat berkunjung ke berbagai tempat di Korea Selatan saat musim panas, seperti mengunjungi Hongdae, Bukchon Hanok Village, hingga mengantar sang suami untuk potong rambut.

Dalam salah satu postingannya, rambut hitam Maudy cukup terlihat berantakan karena berkeringat diteriknya matahari Seoul. Namun wajahnya tetap glowing meski tanpa makeup ketika selfie bersama sang suami.

Saking panasnya, dalam unggahan tersebut pun Maudy menuliskan caption “P.S why is Seoul so hot?!”.

Summer look

Berkunjung di musim panas, Maudy Ayunda tampil dengan summer looknya. Seperti mengenakan pakaian kasual dengan tank top warna abu-abu dan celana berpotongan pinggang tinggi warna cokelat ketika berasa di Hongdae. Maudy memakai topi warna maroon dengan inisial H yang dijelaskan pada caption fotonya.

Lalu, tampil antimainstream saat di Bukchon Hanok Village, Seoul, Korea Selatan. Jika biasanya kebanyak couple memilih tampil dengan baju tradisional Korea, pasangan pengantin baru ini mengenakan pakaian motif batik. Dengan pakaian berbahan adem dan nyaman di cuaca terik dan panas Seoul.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading